March 12, 2012

Strawberry Fantasy Keychain

Kali ini bikin kerajinan felt untuk beramal.Iya saya bikinin buat Office Girl di kantor saya yang nikah tanggal 4 maret kemarin.Yah sekedar nyumbang lah karena temen temen yang lain udah sumbangan.Saya pikir daripada sekedar sumbangan uang,saya juga ingin sumbangin souvenir dari kerajinan felt.lumayan buat nambah nambah souvenir dia.Sempet bingung sih mau bikin apa.akhirnya si Office Girl sampe bilang ke saya "Bu Len,jangan sampai ngerepotin ibu ya..bikin yang simple aja bu.saya udah seneng ibu membantu".Aduuhh makin terharu deh.Akhirnya mutusin bikin yang simple tapi tetep terlihat manis.Pilihan pun jatuh ke strawberry aja.

Kali ini bukan strawberry yang biasa tapi strawberry aneka warna.Terinpirasi dari temen pecinta felt juga Mba Novi(lupa linknya ^^;).Namanya Strawberry Fantasy.Namanya juga Fantasy jadinya variasi penuh warna weheheheh.Saya jadiin gantungan kunci aja jadi biar bisa di pake.Tadinya mau di hias pake manik manik tapi kok terlihat aneh ya*ato saya yg ga lihai wahahah*.akhirnya untuk totolnya saya putuskan pake tinta timbul.Voilaaaa!!jadinya malah bagus.Wah puas banget dengan hasilnya.padahal bikinnya udh mepet banget sama hari H.Ya maklum soalnya saya kan juga kerja ngurusin client asuransi dan bisnis Oriflame jadinya nyambi deh*ohohohoho ni tangan berasa gurita*

Alhamdulillah akhirnya jadi juga Keychain Strawberry Fantasynya deh.saya bikin 100 buah dan di kemas di kantung plastik souvenir biar ga nanti yg di kasih ga usah ngemas lagi.


penampakan Strawberry Fantasy



Strawberry Fantasy udah di kemas

Tadinya saya mau kirim pakai jasa kurir tapi akhirnya batal dan memutuskan untuk nganterin sendiri ke si Office Girl.Alhamdulillah dia seneng banget nerimanya "Buuu Leenn!!lucu banget strawberrynya.jadi sayang kasih ke orang.makasih banyak ya bu".aduuhh saya bahagia banget liat dia seneng gitu.Sayang pada saat hari H saya tidak bisa datang ke pernikahannya karena ada keperluan.Saya hanya bisa doakan semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek dan punya banyak cucu..Aamiin..:)

7 comments:

  1. Ternyata strawberry nda hanya berwarna merah atau orange ya, tapi ada juga yang biru? namanya juga strawberry fantasy ya? hehehe....

    tapi memang bagus, lucu dan menarik, Bu.

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Abi :).weheheh kan yg penting kreatifitas tidak terbatas :)

      Delete
  2. Aku juga pernah Kak bikin seperti itu. Tapi sekarang udah mandeg hehe
    Kreatif sekali

    Aku tunggu kunjungan baliknya, Kak. Follow balik jika berkenan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ga di terusin aja?seru lho :).ya jujur sih aku juga pernah mandeg tp begitu ada ide lgsg deh balik lagi moodnya weheheh :)

      Delete
  3. Wah Mba baik banget :D lucu strawberry warna-warninya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh jgn di bilang saya baik,saya cuma bantu orang aja abis kan kasian Office Girl udh kerja sering bantu staf jd ga ada salahnya saling tolong :)

      Delete
  4. semoga pernikahan OGnya menjadi keluarga yang samara ya.. Btw, strawberrynya emang lucu2 :)

    ReplyDelete