October 5, 2009

Merah Gojreeengg!!Rejeki juga ikut Jreeengg!! ^0^/

Halooo Teman teman semuaaaaanyaaaaaa ^0^/.aduuduuhh kelamaan liburan jadi aga teledor ga ngurusin blog yang saya sayangi ni :p.Sebelumnya mo Minal Aidin Mohon Maaf Lahir dan Batin dulu ni sama temen temen sepelosok negeri baik di dalam maupun luar.Weheheh maaf ya kalo telaaaat banget ngucapinnya tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kaaan yang penting saya tulus dari hati mengucapkannya untuk teman2 semua ^^.Ow ya,Saya juga turut berbela sungkawa atas bencana gempa bumi di Ranah Minang dan Jambi.Semoga semua saudara2 kita di sana diberi ketabahan atas cobaan yang menimpa.Kebetulan saya berdarah Padang dan Alhamdulillah keluarga saya di sana selamat semua tak kurang satu apapun namun saya tetap memberi dukungan dan doa kepada semua masyarakat disana agar tetap semangat dan tetap tabah juga tetap tawakal kepada Allah Yang Maha Kuasa...Amiinn..

Ga terasa ya udh ganti bulan lagi deh.Hmm..kira2 di Oktober ini ada hal2 yang menyenangkan ga ya...OOOWWW!!Ternyata adaaaa sodara sodaraaaaa!!.Hayoo siapa ni yg ngasih kejutan yang menyenangkan ini..sapa lagi kalo bukan Oriflame!!^^v.

Pernah denger ga kalo merah tu katanya bawa hoki..hmmm..percaya ga percaya sih..tapi kali ini warna Merah Gojreng reeeng itu lagi bawa hoki lho ^^v.Ga percaya?Niiii buktinyaaa

Redlicious Campaign untuk yang bergabung di bulan Oktober 2009!!
Jadi bergabung dengan hanya Rp 39.900, trus lakukan minimum order pertama Rp 175.000 . Dapatkan pengembalian Rp 30.000 jadiii temen2 semua bergabung hanya Rp 9.000 seruuu kaaaann!!.



Naahhh buat para pendaftar baru selalu di sambut dengan adanya WP ato Welcome Program.WP kali ini kereeeeeeeeennn banget!!Jreng banget pokoknya ^^v.

Untuk WP 1 : Kumpulkan minimum 75 BP selama 30 hari semenjak pendaftaran dan dapatkan Oriflame Beauty Eye Liner Stylo (tersedia dalam 3 warna pilihan)
senilai Rp. 89.000,- GRATIS!





Untuk WP2 : Kumpulkan minimum 100 BP selama bulan kedua dan dapatkan Amethyst Fatale Edt senilai Rp. 349.000,- GRATIS!





Dan untuk WP3 : Kumpulkan minimum 125 BP selama bulan ketiga dan dapatkan Retro Bag senilai Rp. 379.000,- GRATIS!




Naahhh gimana?keren ga?hohohoho ya pasti keren dan seruuuuuuuu bangeet ^0^/.Kalo tadi promo untuk para Consultant baru.Lah untuk sponsornya mana dooongg...ihihihiih tenang aja sodara sodara ya pasti semua kebagian kok.Di Oriflame semua itu adil ^^v.

UNTUK PARA SPONSOR :
REKRUT 2 orang yaa yang kualifikasi WP 1 (memenuhi kualifikasi sebelum tanggal 31 Oktober 2009) Dapatkan Amethyst Fatale EdP secara GRATIS senilai Rp. 349.000,-




REKRUT 3 orang yang kualifikasi WP 1 (memenuhi kualifikasi sebelum tanggal 31 Oktober 2009) Dapatkan Amethyst Fatale EdP + Retro Bag secara GRATIS Senilai total Rp. 728.000


Yang Bikin serunya lagi ni..EENG!!IINGG!!EEENGGG!!Promo ini juga berlaku kelipatan lhoooo!!Aiihhh senangnyaaaa!! ^0^/

Gimana?menyenangkan kaaaann.Yuk yuukkk daftar aja disini
Kalo nanti sampe nyesel ga nanggung lho yaaa ;p

2 comments:

  1. Waah menarik skali nich, bergaya..yang ngejreng dapat duit lagi...boleh juga kayanya;-)

    ReplyDelete
  2. salam kenal sobat jangan lupa kunjungan dan koment balik..bangasbersorak.blogspot.com

    ReplyDelete