November 10, 2011

Dengan Tingginya Biaya Pendidikan, Yuk Siasati Dengan Asuransi Pendidikan

Pernah ga terpikir oleh kita semua terutama para orang tua tentang pendidikan buah hati tercinta?.Pastinya semua orang tua ingin sekali memberi pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya dan sebisa mungkin sampai ke jenjang perguruan tinggi atau mungkin hingga ke luar negeri.Karena itu sebagai orang tua harus menjamin pendidikan anak anaknya agar dapat pendidikan yang terbaik.Jaminan tersebut bisa diwujudkan melalui investasi dalam asuransi pendidikan anak.

Memang pemerintah kita saat ini mencanangkan adanya pendidikan gratis namun beberapa tahun terakhir ini belum sepenuhnya menjamin berbagai biaya operasional sekolah.Mulai dari biaya pendaftaran,biaya praktek,buku pelajaran dan semua itu mengeluarkan biaya jutaan rupiah.tentunya bukan jumlah yang kecil.Karena itu sedini mungkin masalah seperti ini bisa diatasi dengan perencanaan yang matang melalui proteksi dana Asuransi Pendidikan.

Manfaat dari Asuransi Pendidikan yaitu untuk menjamin bahwa anak pasti sekolah walaupun orang tuanya tidak dapat meneruskan pembayaran premi karena mengalami cacat tetap total,sakit kritis atau meninggal.

Saya pernah diceritakan oleh seorang teman,ada sebuah keluarga Ayah sang pencari nafkah,Istrinya hanya seorang ibu rumah tangga pengusaha rumahan dan 2 orang anak yang satu masih SD kelas 4 dan adiknya masih TK.suatu waktu keluarga ini terkena musibah kecelakaan.Ayah meninggal di tempat kejadian,Ibu menderita cacat karena tulangnya patah.kedua anaknya hanya luka luka.bagaimana masa depan keluarga ini?bagaimana nasib anak anaknya terutama untuk pendidikannya.

Coba deh temen temen semua,jika hal ini terjadi pada teman teman,bagaimana nasib anak anak tercinta?apakah biaya pendidikannya tetap akan tersedia dan ada jaminan?

Untuk itulah asuransi pendidikan sangat diperlukan.Yang memberikan garansi menjamin pendidikan buah hati.tentunya anda akan lakukan yang terbaik untuk buah hati tercinta kan.


Salam Sejahtera

Lenny Christina
08176782245
magica_gothica@yahoo.com

October 5, 2011

Promo Rekrut “Make That Change c10″ Periode 26 Sept - 21 Okt 2011

Salam Dasyat!! Here We Go!

PERIODE PROGRAM 26 Sept - 21 Okt 2011
Bergabung bersama Oriflame dengan Rp.39,900 , Lakukan order BP pertama min. Rp. 175.000,-Dapatkan Giordani Gold Body Cream , (13408) senilai Rp. 79.000,- GRATIS!!

1. Keuntungan Prospek/Member baru

Welcome Program Step 1

Dapatkan OB 2FX Mascara GRATIS!! Senilai Rp. 129.000,-



Welcome Program Step 2

Dapatkan Make That Change Grace EDP GRATIS!! Senilai Rp. 449.000,-



Welcome Program Step 3

Dapatkan Make That Change Pallete GRATIS!!! Senilai Rp. 629.000,-



Total produk senilai Rp. 1.286.000,- Semua itu bisa anda dapatkan secara GRATIS!!!


2. Nah Untuk para Sponsor

Keuntungan sponsor WP 1 x 2

Dapatkan Make That Change Pallete GRATIS!! senilai Rp. 629.000,-


3. Keuntungan Leaders

Untuk para Senior Managers ke atas [Paling lambat menjadi new SM di Cataloque 9]

WP1 x 90 Dalam grup pribadi, Dapatkan :

Bagaimana?keren kan!
Baik Consultant baru maupun Leaders semua mendapat keuntungan yang hebat.Ayo mari bergabung bersama kami!
kirimkan data diri anda,alamat lengkap disertai scan KTP ke :

Lenny Christina
magica_gothica@yahoo.com

Wujudkan segala keinginan anda."Jika anda mampu memimpikannya,kamu bisa mewujudkannya - Walt Disney "

Mari Sukses Bersama!

September 24, 2011

Onigiri dan Teman temannya ^^v

Kenalin kenaliiinn niii koleksi feltkuuu weheheheh.ini onigiri dan temen temennya ^^v

Yang putih itu Onigiri yaitu nasi kepal dari Jepang
Pink melambangkan Sakura Mochi
kalo yang kuning melambangkan Omurice atau lebih dikenal dengan Omelet Rice

Gimana?maniiiss maniiiss kaannn..kalo orang jepang bilang "Kawaii" ^0^/
bisa dijadiin gantungan hp/kunci ato tempelan magnet di kulkas.

mau mereka ada di tangan kalian?hayuukk hayuukk dipesen ^^v

September 5, 2011

Wadah Serba Guna Strawberry Lemon Cake Felt

Ni tangan sama otak lagi seneng senengnya berkreasi.Alhamdulillah...ide ide terus bermunculan.Insya Allah diiringi dengan rejeki yang terus mengalir...Amiin..


wadah serbaguna Strawberry Lemon Cake Flanel

ukurannya diameter 12 cm dan tingginya kurleb 5 cm.

mau order?yuukk mariii ^0^/


September 4, 2011

Gantungan HP/Kunci Monyet Centil ^^

Wuah bisa posting juga ni setelah lebaran.Mo ngucapin Minal Aidin Walfaidzin untuk teman teman semuanya.maaf terlambat ya tapi lebih baik terlambat daripada engga ya,yang penting niat saya tulus lho weheheheh.

mulai berkreasi lagi ni sekalian kejar setoran bikin gantungan kunci ato gantungan hp.kali ini dibuatlah onyet alis monyet monyet centil hihihih

monyet monyet lagi pada kumpul


happy bener ni monmon hihihi

Untuk pemesanan yuuk monggo email aja ya ^^v.warna bisa dipilih sesuai selera.boleh pilih mau dijadiin gantungan kunci ato gantungan hp ^^.

August 11, 2011

Tips Perawatan Kecantikan di Bulan Puasa

Cuaca akhir akhir ini panas banget ya udah gitu mana bulan puasa pula.Eits tapi jangan patah semangat dan jadi loyo ya puasanya.Panas panas gini biasanya juga muka pasti terlihat kusam ya dan kalo udah gini ga keliatan dong cantik dan freshnya.Cantik dan fresh di segala kesempatan itu suatu keharusan lho untuk kita apalagi kalo ketemu orang yang kita sayangi atau bertemu dengan client.wah pasti sedap di pandang.So,gimana ni biar tetap terlihat cantik dan tetep seger sepanjang hari selama bulan puasa?

1. Langkah Awal
Biat dari awalnya ni dimulai pada dini hari yaitu pas sahur.Awali perawatan dengan mencuci muka.dengan begitu muka yang kusam,tampak lelah karena kurang tidur menjadi lebih segar.

tapi jangan cuma dibasahin aja ya.gunakan pembersih muka yang cocok dengan kulit kita.lakukan pemijatan ringan selama membersihkan muka agar peredaran darah di wajah menjadi lancar.

2. Pelembab
tahap berikutnya ialah Pelembab.Ini penting lho karena saat puasa,tubuh kita kekurangan cairan.Hal ini membuat kulit tampak kusam dan kering.Pilih pelembab yang mengandung sunscreen untuk melindungi kulit dari terik matahari.Tapi jangan hanya terpaku pada wajah aja ya.Oleskan juga pada leher.

Untuk yang sehari hari berada di ruang yang ber AC.Penggunaaan pelembab ini ga boleh absen.karena AC dapat membuat kulit kita terlihat sangat kering.makanya pelembab tidak boleh ketinggalan.



3. Bibir
Kulit yang juga rentan sekali kering yaitu bibir.Hal ini karena kulit pada bibir sangat sedikit mengandung minyak alami.Untuk mengatasinya gunakan pelembab bibir sesering mungkin seperti lip gloss atau lip balm.

Jangan sekali kali membasahi bibir yang kering dengan menjilati bibir.hal ini malah membuat kulit bibir menjadi lebih kering.karen itu harus sedia pelembab bibir di kantong kita.bentuknya kan kecil jadi hampang dong di bawa kemana mana.

Nah,biarpun puasa gini ga menghalangi kita untuk tampil cantik dan segar kan?selamat berpuasa ^0^


August 7, 2011

DUA CARA UNTUK SUKSES DI ORIFLAME :

Pertama, MENJUAL

Keuntungannya:

1. Keuntungan langsung dari penjualan sebesar 23% (sudah plus dikurangi Pajak)

2. Aneka program promosi dari Oriflame–> Welcome Program dan Business Consultant

Kedua, MEREKRUT atau mengajak orang lain bergabung sebagai downline

Keuntungannya:

1. Bonus Nikmati aneka bonus dari Oriflame – tergantung nilai poin anda bulan tersebut.

2. Jenjang Karir : Mulai dari Level Consultant, Manager, Senior Manager, Director

3. Cash Reward Oriflame akan memberikan hadiah uang tunai untuk setiap pencapaian Jenjang Karir tertentu, mulai dari 7jt hingga 7milyar !!

4. Jalan-jalan keluar negri Gratis, diberikan oleh Oriflame maksimal 4 tiket

5. Kebebasan mengatur waktu & Pengembangan pribadi. bebas menentukan kapan akan merekrut atau mengadakan training misalnya.

6. Bisnis yang dapat diwariskan Anda bisa mewariskan bisnis ini pada siapa saja nantinya ;-)

PILIH YANG MANA? MENJUAL?? Atau MEREKRUT? LAKUKAN KEDUANYA UNTUK DAPAT SUKSES !! SELAIN ITU, PELAJARI SYSTEM DAN MARKETING PLAN ORIFLAME !!

Ingin seperti saya juga?mari bergabung disini.Kita bangun tim yang baik agar sukses bersama dapat diraih


GO DIAMOND!

August 5, 2011

Bersepeda di Bulan Puasa?Hayuukk Ajaa

Assalamualaikum teman teman semua ^0^/.Apa kabarnya ni di bulan yang penuh berkah ini.Udah masuk hari ke 5 aja ya ga berasa.Hayoo udah ada yang bolong belom ni puasanya.tetep semangat ya menjalani hari :).Insya Allah kita semua berhasil meraih kemenangan memperoleh barokah dan dapat mempertingi nilai takwa kepada Allah ya..Amiin...

Eh pada suka naik sepeda ga?sekarang kan lagi jaman lagi tu orang orang mulai gowes gowes.ga dimana mana dari desa ke kota mulai di galakkan kembali naik sepeda.apalagi lagi ngetren sekarang sepeda fixie tu yang warna warni.

Tapi yang beda sekarang momennya ni.Bulan Puasa lhooo.Sepedaan di bulan puasa ini tentunya punya keunikan tersendiri ya.Nah saya ada tipsnya ni supaya gowes gowes di bulan puasa tetep seru dan bersemangat dan ga bikin lemes.Saya liat tips ini dari salah satu situs berita terkemuka di Indonesia yaitu Kompas.


Dalam situs resmi B2W (Bike To Work) Indonesia terdapat 10 tips bersepeda saat berpuasa:

(1)
Gowes santai saja, hindari memforsir tenaga. Biasanya kita akan tergoda saat ada tanjakan yang menantang untuk ditaklukkan atau saat ada turunan yang menggoda kita untuk gowes sekencang-kencangnya.
(2) Untuk mengakomodasi waktu yang molor karena
gowes santai, alokasikan waktu yang lebih lama untuk bersepeda. Misalnya, jika pada hari biasa dari rumah ke kantor kita butuh waktu 1 jam, maka saat puasa bisa kita tambahkan alokasi waktunya menjadi 1,5 jam.

(3) Untuk bersepeda di luar rutinitas, rencanakan perjalanan. Tentukan akan bersepeda ke mana. Bersepeda tanpa tujuan hanya akan membuat lelah perjalanan. Lebih baik jika lokasi yang hendak dituju jaraknya tidak lebih dari 20 kilometer.

(4) Hindari rute yang memiliki sejarah macet yang sangat kelam. Jalan macet dapat meningkatkan emosi yang berpotensi mengurangi pahala.

(5) Pilih waktu yang tepat. Setelah sahur atau menjelang beduk magrib adalah waktu yang tepat untuk bersepeda. Bersepeda di kala matahari sedang panas menyengat akan menghabiskan banyak stamina. Itu harus diganti dengan seteguk air segar. Jika kita minum, ya otomatis batal.

(6) Hindari juga "jam-jam macet", seperti jam pulang sekolah ataupun jam pulang kantor.

(7) Ambil jalur hijau. Selain lebih segar, pepohonan di pinggir jalan akan senantiasa meneduhkan hati saat kita disinari oleh matahari.

(8) Gowes bersama teman tentu lebih seru. Ajak teman-teman yang lain untuk ikut meramaikan kegiatan bersepeda atau agendakan sebuah acara bertajuk "Buka Bareng Sepeda", "Ngabuburit Sambil Sepedahan", "Sepeda Sahur", "Baksos featuring Sepeda", dan lain-lain. Lebih banyak teman, lebih banyak cerita dan lebih menyenangkan.

(9) Cek ulang kondisi sepeda sebelum berangkat. Jangan sampai sepeda kempis atau rantai putus di tengah jalan dan terpaksa harus didorong sampai rumah.

(10) Banyak bersabar. Sepeda menempati urutan pertama kendaraan yang sering disalip oleh kendaraan lain. Oleh karena itu, banyak-banyaklah memanjatkan doa bagi yang menyalip. Semakin banyak kesabaran, semakin banyak pahala yang didapat. Istirahat bila merasa lelah dan jangan paksakan fisik Anda untuk menggenjot sepeda.

Nah gimana tipsnya?Insya Allah membantu ya ^^.supaya lebih lengkap bisa dilihat disini karena saya cuma berbagi aja karena ini layak untuk dibagi untuk para pecnta sepeda agar tetep bisa ngegowes di bulan puasa dan pastinya tetep sehat doong ya ^^


July 26, 2011

Puding Mejeng Di Acara Keluarga ^^v

Kemarin minggu tanggal 24 Juli 2011,ada acara arisan keluarga di rumah mertua saya.sekalian silaturahim kumpul seluruh keluarga menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.Biasa deh kalo yang namanya acara keluarga pasti ribet beberes sana sini.mulai dari ngangkut ngangku kursi,meja,lebarin tiker sampe urusan makanan.Walao tiap keluarga masing masing pada bawa makanan tetep aja tuan rumah kudu nyiapin juga dong.

Nah saya selalu mantu yang baik..ciiieeeeeh,ikutan bantu nyumbang makanan.Kebetulan untuk dessert mertua pengennya banyak variasi ya secara udara panas jadi pengennya yang seger bikin adem.Ibu mertua minta saya bikin puding ya karena saya udah sering berurusan sama yang namanya puding.Mertua mintanya di taro di cup aja biar praktis jadi ga perlu wadah tambahan.

Pilihan pudingnya saya bikin puding lapis coklat strawberry vla vanilla.Ya sengaja bikinnya ga yang rasa macem macem nti takutnya pada ga doyan dan ga kemakan deh kan mubazir jadinya.Prosesnya mah bentar kok,segala persiapan soalnya udh nyetok termasuk cup puding.kalo susu mah tinggal ke minimarket terdekat beres.

puding masih mejeng di kulkas biar dingin

Pukul 12 lebih mulai deh berdatangan sodara sodara dari berbagai penjuru.Wiiihh ramenyaa seru deh.Makanan juga mulai berdatangan pokoke meja penuh yang enak enak wahahaha.

sambel goreng ati,bihun goreng,ayam bakar dll..sluurp!


Macaroni panggang bawaanya Uwak Etty..Enaakk!tapi sayang cuma sepinggan bawanya ;p


Taadaaaa!!pudingku mejeng jugaa!!Alhamdulillah..lakuu euy!pada doyan ^0^

Wahhh minggu kemarin walo cape tapi seneng ketemu sodara sodara.tapi belom lengkap kalo ga nawarin Oriflame juga dong kan biar pada sukses semua ^^v.aku kasih aja linknya ke sodara sodara jadi kalo pada mau tau infonya ada disini ni.Alhamdulillah ternyata responnya bagus.Enak kalo bisa ngajak sodara ikutan sukses soalnya termasuk ibadah lho.

Semoga bulan puasa nanti kita semua dapat menjalankan sesuai dengan yang di perintahkan oleh Allah dan selalu mendapat berkah..Amiin..



July 19, 2011

1st GIVEAWAY from Ammi-Abi

Lagi blogwalking ke blog teman teman terutama para pecinta craft.ehhh menclok ke blog Mba Sari Sulistiyo(ammi - abi).wuaahhh ternyata Ammi - Abi lagi bikin 1st Giveaway!!.yang ada di otakku terlintas 1 kata buat kreasi Ammi-Abi..KEREEEENN!!.ga percaya?ni liat deh..


Ni lengkapnya yaaa..kereenn kaaann!!aku naksir banget deh!warnanya ceria banget.


Ikutaaaann aahh..siapa tau Insya Allah dapet ^^v.mau ikutan juga?hayuuu ikutan!!klik ini yaa


Jualan Modal Nekat Uhuuyy

Kemarin pada tanggal 9 - 10 Juli tepatnya di daerah Blok M diadakan acara Jepang dengan nama Little Tokyo Ennichisai.Kelompok Taiko Eisa Okinawa saya ikut mengisi acara disana.Ga cuma ngisi acara tapi kelompok Eisa saya juga ngebantu salah satu restoran Jepang yang spesial menghidangkan makanan khas daerah Okinawa dengan nama Furusato.Yang mana pemilik dari restoran tersebut juga pembimbing grup eisa saya yaitu Sakurai-san.Grup eisa saya ngebantu untuk menjual(kynya lebih tepat di bilang ngeramein tu stand ya secara kami berisik semua wahahahah)makanan yg di jual di stand.

Sebenernya jauh seblum hari H Ennichisai dimulai saya di tawarin sama temen yang juga pecinta Handycraft untuk ikut berpartisipasi di acara liburan anak2 di salah satu Mall besar di Depok yaitu Margo City.saya diminta ngebantu untuk workshop origami.pada saat itu saya mengiyakan tawaran tersebut.kenapa saya mau karena sebagai pengisi acara workshop,di kasih lapak gratis alias boleh jualan.horeee!!saya milih jualan kreasi flanel bareng bareng sama temen temen yang juga jualan macem macem handycraft.

Tapiii..saya dapet berita yang sempet bikin saya kecewa.Mertua ngajakin ke acara keluarga yang bertepatan dengan tanggal saya melakukan bazar dan tanggal yang sama pula untuk Ennichisai.haduuhh kecewa berat deh terpaksa bilang ke temen temen kalo saya batal ikut.Jujur aja kecewa banget karena saya ga jadi ikutan jualan sekaligus promo kreasi flanel saya.akibatnya jd manyun ga ngefelt/flanel dulu.

Emang dasar rejeki ga kemana.Sempai(Senior)taiko saya ngasih tau kalo Sakurai-san sang pemilik Furusato mo buka stand di Ennichisai dan anak anak eisa boleh nebeng kalo mau jualan.waduh!ini kesempatan langka bisa jualan di Ennichisai ya secara harga buka stand di event besar gitu mahal lhoo sewa standnya.yang saya denger itu biayanya Rp 1 juta per hari!woow!dan kami kelompok eisa boleh nebeng pula!

Tapi...saya mikir kan ada acara keluarga jadinya tetep aja ga bisa ikutan.Saya udah keburu bilang ke sempai saya klo ga bisa ikutan jualan flanel karena acara keluarga.Daann berkah dari Allah itu pasti ada pada waktunya.tiba tiba mertua ngasih tau kalo acaranya batal.wuiihh langsung saya telfon sempai saya klo saya bisa ikutan di Ennichisai dengan jualan kreasi flanel.

Nah lhoo nah lhoo ada satu masalah lagi ni.karena ngambek manyun mikir batal jualan jadinya baru bikin sedikit buat di dagangin.akhirnya atas izin dari suami,saya nginep di markasnya Eisa dengan membawa alat perang peralatan jahit flanel.dari kain felt,benang sampe dakron dibawa juga waahhahaha.daann yang namanya kalo ada kemauan keras tu pasti gimana juga alan nekat ngelakuinnya.terbukti Alhamdulillah 20 kreasi flanel selesai dalam waktu 2 hari.wuiihh ni mata rasanya beler banget semalem suntuk ngejahit pake acara ketusuk jarum pula hihihi.

hasil ngebut ni XDD


gantungan kunci pinguin


gantungan kunci Piyo Piyo

Alhamdulillah dagangan saya menjelang sore laris terjual alias Sold Out.yang beli rata rata orang Jepang."Tottemo kawaii!!"kata mereka liat kreasiku duuh senengnya dipuji para Nihonjin.Hihihih ada yg bikin kaget lagi ni;Tau artis Bertrand Antolin?iya yg sering main sinetron.dia juga borong flanel saya buat keponakannya.sayang ga sempet moto karena udh di kerubungin duluan si Bertrandnya weheheh.Makasih banyak ya Bertrand udh beli dagangan saya ^^v.

Walo Ennchisai kemarin cuacanya panas tapi ga menyurutkan semangat semuanya.Bener bener semangat Jepang.Sementara kelompok Eisa saya di terik matahari mentas,saya jaga stand aja bantuin Sakurai-san.Wehehehe iya saya ga mentas dulu karena ga di ijinin sama suami untuk sementara karena lagi program biar bisa punya anak jadi dilarang pecicilana banyak lompat2 dulu hahahaha

saya make seragam Furusato dan kouhai(junior) si Bunga


Taiko Eisa Okinawa kolaborasi Kelompok Kouchi Yosakoi Hyakka Ryouran

Seneng banget deh hari itu.sempet ada rasa nyeel juga kenapa cuma bikin 20.tapi ga apa apa itu pelajaran buat saya supaya kudu nyetok jresi flanel jadi kalo ada bazar dadakan udh ada barang yang mau di jual waahahah.


July 5, 2011

Malam Minggu Itu Raameee Yaaa

Hari sabtu kemaren itu kalo ga salah tanggal 2 Juli dari pagi udah pergi ke Mesjid Sunda Kelapa kaya biasa saya belajar ngaji.weheheheh iya ni mo ngelancarin lagi ngajinya biar makin afdol.ngajinya cuma sebentar kok.aku mulainya jam 10 pagi.dapet giliran ke 5.begitu selesai baca boleh meninggalkan ruangan.

Dari Mesjid Sunda Kelapa langsung menuju Oriflame Sudirman.untuk menuju kesana saya harus ke manggarai dulu soalnya mo naik Tije alias Trans Jakarta weheheh.untung naek Tije kalo ga..wuiiihh muaaceett!!.daerah Casablanca sih emg lagi langganan macet soalnya lagi pembuatan jalan tapi kok di jalan Sudirman juga macet.weleeh imbas malam minggu dan masih awal bulan jadi lah jalan ramaaii sentosa.

Begitu nyampe Oriflame,saya leyeh2 dulu istirahat bentar sebelum lakukan tugas kebangsaan yaitu mewujudkan impian.sholat n makan dulu di warung makan deket sana.kelar makan langsung ke kasir Oriflame mo pesen katalog bulan Juli dan Flyer Promo Shine Like a Star.Eaalaahhh stoknya abis sodara sodaraaaa.wiihh ternyata peminat Oriflame yang penegn sukses makin banyak ampe katalog abis.baeekk laahh tak mengapa itu ga bkin saya kecil hati malah mompa semangat.tadinya pengen lama lama di Oriflame tapi suami keburu nelfon nanyain kapan aku ke kantornya.iyaa suami saya lagi lembur di kantor jd klo mau pulang bareng ya harus nyamperin dia ke kantornya.okeee laahh.next stop..kantor suami,wahahah udh kaya di tije aja.

Entah lagi bengong ato gimana saya naek angkot dari sudirman rencananya cuma mau sampe stasiun tebet aja trs naik kereta ke cikini ke kantor suami tapi ni bablas ampe kampung melayu gara gara ketiduran diangkot jeeeehh.ya udah lah mareehh lah lanjot ngangkot aja.ternyata eehh ternyataaa sodara sodaraaa...kampung melayu jati negara itu maceettnyaaa ampun ampunan.saya paksain tidur aja deh biar ga berasa jalannya.tapi udh molor kaya gimana eh masih disitu aja.Yoo wees laah sabaarr aja.

Akhirnyaaaa sampai juga ke tempat tujuan kantor suami tercintaaaa!!!duuhh duuhh muka udh kucel banget udh gitu diketawain deh perjalanan hebat saya sm suami wahahahaha.

Suami selesai kerja jam 7an dan perut pun udah keruyukan.ohohohho waktunya makan malem ternyata.pergilah kita berdua pulang sambil cari makanan di jalan.diputuskan kita makan di KFC Pangkalan Jati ya secara biar deket ke rumah.Oaalahhh tempatnya penuuhh yaaa yang pada makan sampe ga ada tempat.okee laahh pindah tempat.

Akhirnya dapeett jugaaa tempat makan.saya dan suami mutusin makan di Burger n Grill kalimalang.fiuuhhh Alhamdulillah makan juga ternyata ni perut udah keroncongan ampe ada konser metal wahahahahah.


Dasar saya dan suami sama sama doyan makan jadinya tambah lagi tp blm sempet difoto udh ludes wahahahahaha.

Hari sabtu dan malam minggu kemaren penuh hari hari yang melelahkan tapi seneng aja bawaannya soalnya terus bersyukur dan tetap semangat ^^v

June 28, 2011

Shine Like a Star Promo 27 Juni - 30 Juli 2001

Semangat Pagi teman temanku yang penuh semangaaatt!!

Memasuki bulan Juli ini udah persiapan apa aja ni.tentunya sesuatu yang hebat yaaa.lakukan yang hebat bagaikan seorang Superstar!seperti pada Promo Oriflame Shine Like a Star periode 27 Juni - 30 Juli 2011 ini!

Apa sih promonya?Ceeekk yuuukk!

Stockholm Collection!
Untuk promo ini biaya pendaftaran member baru di masa periode ini akan mendapatkan cashback sebesar Rp 30.000,- dengan melakukan order pertama Rp 175.000,-



Jadi..dimasa periode ini biaya pendaftaran HANYA Rp 9.900,- !!!!

cuma segitu?ohohohoho masih ada lagi doonggg.yuukk mariii..

Bagi para Consultant/Member baru akan mendapat hadiah senilai Rp. 886.900,-!
Dengan Kualifikasi sebagai berikut :

Welcome Programme 1 sebesar 100BP akan mendapatkan Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof senilai Rp 79.000,- dan Beauty Lash Booster Rp 49.000,- GRATIS!!!


Welcome Programme 2 sebesar 100BP akan mendapatkan Stockholm Collection Pouch senilai Rp 229.000,- GRATIS!!!


Welcome Programme 3 sebesar 100BP akan mendapatkan Stockholm Collection Handbag senilai Rp 529.000,- GRATIS!!!

Asyiiikk bangeett kaannn!!

Eiittss!!jangan keburu puas duluuu.ada lagi nii!

Buat Para Sponsor!


Bagi para sponsor yang memenuhi kualifikasi :

WP1 X 2 akan mendapatkan Oriflame Beauty Wonderlash,Lash Booster dan Stockholm Collection Pouch...GRATIS!!!



WP1 X 3 akan mendapatkan Oriflame Beauty Wonderlash,Lash Booster,dan Stockholm Collection Pouch daaaannn Stockholm Collection Bag....GRATIS!!!

Gimana?Mantaabhh kaann!!Jadi baik itu Sponsor maupun New Member/New Consultant sama sama dapet reward keren kaaann!!

Dan jangan lupa bonusnya juga kereenn banget!

Ingin bergabung?langsung hubungi saya

Lenny
08176782245
magica_gothica@yahoo.com

Look Great, Make Money and Have Fun!

June 22, 2011

Sekilas mengenai Oriflame



Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,5 miliar.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.

Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Fakta Singkat

• Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro
• Sekitar 3.600.000 Consultant
• 8000 karyawan
• Sekitar 1000 jenis produk
• Co-founder World Childhood Foundation.
• Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan
• 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
• Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004
• Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan
• Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise


June 2, 2011

Promo 100 BP Stockholm Collection Sunglasses 1-30 Juni 2011


Promo keren dari Oriflame di bulan Juni!!!
Tampil trendy dengan Stockholm Collection Sunglasses
Lakukan akumulasi order 100BP dan dapatkan Stockholm Collection Sunglasses hanya Rp 59.000(harga consultant)

Periode program : 1 - 30 Juni 2011

Persyaratan :
- Penawaran TIDAK berlaku kelipatan
- Hadiah akan diberikan pada pencapai kualifikasi setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 175.000,- di bulan Juli 2011

kereenn kaann rewardnya.Oriflame gitu lhoooo!
Have Fun and Make Money!

hubungi saya klo mau tanya tanyaa yaaa

May 28, 2011

9 Tips Menghilangkan Jerawat

Bagi pria dan wanita,wajah adalah salah satu pesona dari tubuh manusia yang penting.Kenapa?karena hal pertama kali saat bertemu seseorang yang pertama kali dan tidak bisa dipungkiri ialah wajah.Oleh karena itu kita wajib lho membersihkan wajah kita.Jika di wajah muncul satu aja jerawat pasti akan mengganggu penampilan kita.Terutama untuk para wanita yang selalu ribet berurusan dengan yang namanya jerawat ini.


Berikut tips yang Insya Allah bisa mengurangi ya Alhamdulillah kalo sampai menghilangkan jerawat.Dan yang pasti anda akan semakin pede karena muka terlihat bersih.

1. Mencuci Wajah 2 Kali Sehari

Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.


2. Sesuaikan Kosmetik Dengan Jenis Kulit Anda

Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

Salah satunya Produk Tea Tree dari Oriflame.
Berikut fungsi dari tiap produk :

  1. Tea tree Purifying Wash &Tone Gel
    Gel Pembersih dan penyegar dengan kandungan tea tree organik murni
  2. Tea Tree Purifying Blemish Solver
    Mengeringkan jerawat dengan kandungan tea tree organik murni (obat jetawat).
  3. Tea Tree Purifying Oil
    Formulanya memiliki kandungan tea tree organik murni yang tinggi untuk menyejukkan kulit secara alami.
  4. Tea Tree Purifying Corrective Stick, Menutupi sekaligus mengeringkan jerawat dengan kandungan tea tree organik.

Dari rangkaian tersebut kita gunakan Tea tree Purifying Wash &Tone Gel untuk membersihkan wajah yang berminyak dan berjerawat dan Tea Tree Purifying Blemish Solver untuk mengobati jerawatnya(gunakan pagi dan malam hari sesudah membersihkan wajah).Sedangkan ketika bepergian kita gunakan Tea Tree Purifying Corrective Stick yang mengobati jerawatnya sekaligus menutupi jerawat.

3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.

secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi,

karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Minum air putih

Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. gunakan pelembab kulit

Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.

7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.

Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.

sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

9. Tidur yang cukup dan teratur.

Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.



May 25, 2011

Orderan Tempat Tissue ^^v

Ni tempat tisu pesenan temen kantor.udh lama bkinnya tp baru bisa posting sekarang wehehehe

Tempat tissu ukuran Travel Pack
Harga Rp 5000


Pesenan temen ktr buat ponakannya yg cowo



Nah yg ini aku aga jelimet bkin Daisy Duck tp yg mesen puas..HOREEE!! ^0^/

Yang lainnya sebenernya di foto tp kok ya jelek bener jdnya maklum kamera HP wehehehe.klo dapet Bonus Oriflame mo beli Digicam ^^v

Gimana Gabungnya?Yuukk Marii Disini :)

Banyak yang bingung dan nanya2 sama saya gimana cara gabung di Oriflame dan persyaratannya gimana.caranya gampang aja.kirim data diri beserta scan ktp aja temen2 yang sudah bergabung di Oriflame contohnya saya ini.persyaratannya gampang kok.Asal "mau".Mau apa ni?mau belajar,mau berkembang,mau menjalin silaturahmi,mau cape,mau jadi leader,mau memberi yang terbaik untuk yang disayang,mau berusaha,mau jadi yang terbaik,mau kaya,mau sukses dan mauuu yang positif lainnya yaa temen temeen.

Isi aja data2 ini ya untuk yang mau bergabung :

Nama Lengkap :
Email :
Tempat/Tanggal Lahir :
Status : Nikah/Single
No. KTP :
No.HP :
No. NPWP : (kalau ada)
Alamat :
Kota :
Provinsi :
Kodepos :
No. Telp :

Data Bank(untuk mentransfer Bonus)
Nama Bank :
Cabang :
Kota :
Nama Nasabah :
No. Rekening :

Jangan lupa sertakan scan KTPnya yaa.kirimkan ke :
Lenny
magica_gothica@yahoo.com
dengan subject : Pendaftaran Consultant Oriflame

Yuukk Mari bergabung bersama saya dan teman teman yang untuk sukses bersama sama demi orang orang yang kita sayangi.

Go Diamond!

May 24, 2011

Jakarta Oriflame BIG OOM 26 Juni 2011 Performance by GIGI

Halooo temaaann temaaan semua yang selalu bersemangat!

Oriflame mengadakan Event Besar pada tanggal 26 Juni 2011BIG OOM JAKARTA dan akan recognisi SM UP dari Januari - Juni(Jika sudah closing sebelum Event)

Pukul : 14.00, registrasi mulai pukul 12.00
Tempat : Central Park Ballroom
Alamat : Jl. Letjen S. Parman Slipi (samping Mal Taman Anggrek)
Jakarta Barat

Guest Star : GIGI
Harga Tiket : Rp. 40.000 including The Swedish Collection Pouch with value Rp 225.000 GRATIS bagi yang hadir langsung di tempat.tiket per 1 Juni menjadi Rp 60.000

Hubungi Saya untuk pemesanan tiket yaaa.
Lenny
08176782245
magica_gothica@yahoo.com

C U There!
Go Diamond!

May 14, 2011

Hatiku..Sudah Mantap Berada Disini..Uhuuy! part 2

mulai deh gw ngisi data diri segala alamat ampe no rekening yang katanya klo bonus keluar masuk kesitu.oke lahh ape katee situ laahh.oow ga lupa scan ktp.ga lama abis daftar beberapa hari kemudian nyampe lah ke kantor(iya gw minta dikirim ke kantor)ada bungkusan warna ijo eye catchi banget.di dalemnya ada starterkit yg juga di masukin dalam map ijo eye catchy.


baiik laah saatnya ngoprek2 isi starterkit.di dalemnya ada succes plan.dari bawah sampe ke atas.mulai dr level Consultant,Manager,Senior Manager,Director,Gold Director,Sapphire Director,Diamond Director sampe President!.hohohohoho apa ni pikir gw.tp saat itu gw belom terlintas di otak apakah gw bisa sesukses itu .secara ilmu dagang gw minim apa lagi bekoar2 nawarin produk MLM beuh..org pada tutup kuping ky gw dulu.


pelan2 gw jalanin sesuai dengan petunjuk yg di ksh tau upline2 gw ky Mba Widya, Mba Aya n Mba Isye.oke lah loe org suruh gw jualan ya gw ikutin.gw cuma modal 20 biji katalog yg harga semuanya 33.900 ya genapin deh 34ribu.tapi sebelum gw sebar,gw baca2 dulu katalognya.pendapat gw saat itu mengenai harga barang2 Oriflame ialah..Mahal!sapa yg mau beli?.tp pede lah.toh gw ydh daftar bayar 39.900 dan beli katalog 34ribu.gw ga mau duit yg udh gw keluarin kebuang percuma.gw hrs balik modal.


nekat nawarin temen kantor dan itu rasanya maluuuu bgt.iya gw akui gw tu orgnya bawel tp klo dagang gini gw mending terjun ke jurang dah.ksh katalog ke resepsionis,ksh katalog ke kepala bagian.ya gw ksh aja gitu sambil ngomong "liat2 aja dulu ya kali aja mau beli" abis itu gw kabur.eeh ga lama org2 yg gw tawarin katalog td telp ke ext gw bilang klo mereka mo order.whaatt!girangnya ampunan2 deh!gw lgsg telp tu upline2 gw gmn cara ngordernya tu brg.mreka bilang klo telp oriflame aja nti order n brg2nya dianter.ooww gampang ya jd ga musti ngantri ke oriflamenya.seepp gampang!


mission pertama accomplish!ga nyangka gw bisa.tp misi gw msh banyak.katanya gw harus ngejar Welcome Program1,WP2 dan WP3.WP1 dengan 75BP di 30 hari semenjak pendaftaran,WP2 itu 100BP dan WP3 120 BP.apaaa!!buseett susah dong pikir gw saat itu.gw make produk oriflame cuma beberapa dan dagangan gw br laku sedikit.apa gw bisa pikir gw.blm lagi rekrut org.ni gila pikir gw.


nekat2 deh urat malu ilang gw coba nawarin org di halte bis,di kereta bahkan secara online.hasilnya? WP1 berhasil gw raih sebelum 30 hari itu habis.sumpah gw mo nangis ga nyangka gw bisa lakuin itu.hasil dr penjualan gw Rp 500ribuan dan dpt hadiah wp1 berupa mascara.reward ini berharga bgt!.masuk bulan berikutnya gw misi gw wp2 yaitu 100bp.bueehh..mo muntah rasanya.75bp aja ngap2an ngejarnya lah ini 100bp.tp gw positif thinking dari 75 itu berarti gw hrs tamba 25 lagi.keber terus dan reward wp2 berupa tas berhasil gw dpt.begitu terus wp3 berhasil baik dengan hadiah Eau de Toilette.


Naahh..yg bikin gw pusing adalah merekrut!upline gw bilang ga mungkin gw kerja sendirian jd musti cari temen.ga banyak2 4 orang aja.dari 4 org ini di bimbing supaya bis ngeraih 75 BP juga.wooww..klo gw ngebimbing org berarti I'm a Leader now!baati gw punya amanah ngebimbing temen2 supaya sukses bareng2 gw.dan dr 4 org ini masing2 rekrut 4 juga buat jd timnya

Alhamdulillah..gw bisa juga rekrut 4 orang ini dan salah satunya downline gw berhasil jadi Senior Manager.makin betah gw di bisnis ini ampe gw rela ga ngantor lagi dan gw fokus ke sini aja.halanga pasti ada tp gw ga mo nyerah krn gw suka sistem ini.mo posisi loe downline ato upline pokoknya yg kerja ya dia lah yg mendapatkan hasilnya.


Asal mau belajar,mau susah hasil akhirnya akan manis nantinya ^^v


Go Diamond!