July 26, 2011

Puding Mejeng Di Acara Keluarga ^^v

Kemarin minggu tanggal 24 Juli 2011,ada acara arisan keluarga di rumah mertua saya.sekalian silaturahim kumpul seluruh keluarga menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.Biasa deh kalo yang namanya acara keluarga pasti ribet beberes sana sini.mulai dari ngangkut ngangku kursi,meja,lebarin tiker sampe urusan makanan.Walao tiap keluarga masing masing pada bawa makanan tetep aja tuan rumah kudu nyiapin juga dong.

Nah saya selalu mantu yang baik..ciiieeeeeh,ikutan bantu nyumbang makanan.Kebetulan untuk dessert mertua pengennya banyak variasi ya secara udara panas jadi pengennya yang seger bikin adem.Ibu mertua minta saya bikin puding ya karena saya udah sering berurusan sama yang namanya puding.Mertua mintanya di taro di cup aja biar praktis jadi ga perlu wadah tambahan.

Pilihan pudingnya saya bikin puding lapis coklat strawberry vla vanilla.Ya sengaja bikinnya ga yang rasa macem macem nti takutnya pada ga doyan dan ga kemakan deh kan mubazir jadinya.Prosesnya mah bentar kok,segala persiapan soalnya udh nyetok termasuk cup puding.kalo susu mah tinggal ke minimarket terdekat beres.

puding masih mejeng di kulkas biar dingin

Pukul 12 lebih mulai deh berdatangan sodara sodara dari berbagai penjuru.Wiiihh ramenyaa seru deh.Makanan juga mulai berdatangan pokoke meja penuh yang enak enak wahahaha.

sambel goreng ati,bihun goreng,ayam bakar dll..sluurp!


Macaroni panggang bawaanya Uwak Etty..Enaakk!tapi sayang cuma sepinggan bawanya ;p


Taadaaaa!!pudingku mejeng jugaa!!Alhamdulillah..lakuu euy!pada doyan ^0^

Wahhh minggu kemarin walo cape tapi seneng ketemu sodara sodara.tapi belom lengkap kalo ga nawarin Oriflame juga dong kan biar pada sukses semua ^^v.aku kasih aja linknya ke sodara sodara jadi kalo pada mau tau infonya ada disini ni.Alhamdulillah ternyata responnya bagus.Enak kalo bisa ngajak sodara ikutan sukses soalnya termasuk ibadah lho.

Semoga bulan puasa nanti kita semua dapat menjalankan sesuai dengan yang di perintahkan oleh Allah dan selalu mendapat berkah..Amiin..



No comments:

Post a Comment