October 19, 2009

Para Bunda Berbisnis Cerdas Di Rumah Dengan DBC Network

Halo Jeng jeng semuanya apa kabar ni ^^.Semoga terus semangat ya biar terus di berkati oleh Yang Maha Kuasa..amiinn..

Kemarin liat temen yang sekarang memutuskan jadi ibu rumah tangga full ni,tapi kok kayanya kaya ga ada kesibukan gitu akibatnya jd kurang semangat.soalnya aktifitas yang dikerjakan cuma itu2 aja.Ga jauh dari urusan anak,ngurus suami dan perintilan rumah tangga lainnya.Saya sempet nanya apakah ada keinginan untuk berbisnis.Dari jawaban temen2 saya yang udah jadi ibu rumah tangga semuanya ingin berbisnis tapi ada kekhawatiran akan banyak hal.misalnya ingin bisnis apa yg bisa meminimalisasi resiko,ya memang dalam berbisnis semua pasti ada resiko tapi semua itu tergantung dari cara kita meminimalisasinya kaaan.trs kira2 bisnisnya itu menyita waktu atau tidak,soalnya mereka kan harus urus anak,rumah dan suami.Kemudian saya beritahu pada mereka,kenapa tidak melakukan bisnis dengan cara online.apalagi jika di rumah ada fasilitas internetnya..wah!sayang banget kalo ga di manfaatkan secara maksimal.terlebih lagi di gunakan untuk menambah penghasilan.

Bisnis Online itu kan macem2.ada yang memasarkan barang2 seperti busana muslim,makanan seperti cupcake yang sedang tren,pakaian anak2 dan melakukan bisnis network marketing dll.Banyak kok para Bunda yang melakukan bisnis seperti tu.selain menyenangkan,bisa mengasah bakat dan ketrampilan.Nah dengan demikian anak,suami dan urusan rumah tangga juga bisa kita urus.Kan bisa jadi Bunda yang cerdas kan ^^v.


Tadi saya menyebut bisnis network marketing kan yaaa.nah para Bunda semua,bisnis yang satu ini harus hati2 sekali memilihnya.jangan gampang tergiur dengan iming2 bonus yang melimpah ruah tapi di balik itu semua resikonya besar sekali.nanti bukannya kita untung mlh buntung.Kalo mo ikutan bisnis seperti ini,kita harus liat dulu latar belakang perusahaannya,ketahui jumlah orang yang ikut serta di dalamnya.kalo org2nya cuma sedikit dan perusahaan baru ya boleh dong ada rasa curiga,boleh dong kita mawas diri untuk hati2.jangan sampe hanya menguntungkan segelintir orang saja.

Saya menyarankan kepada teman saya itu untuk ikut DBC Network.Hmmm..apa itu DBC Network?.itu lah pertanyaaan yang sering saya dengar.Jadi yaa para Bunda yang cantik,DBC Network itu suatu sistem network marketing perusahaan kosmetika terbesar di dunia yaitu Oriflame.Naahhh pada tau dong Oriflame.Dari jaman nenek saya dulu perusahaan ini sudah berdiri.Kira2 20 tahunan usia perusahaan ini.Jumlah orang2 yang berhasil juga banyak sekali jumlahnya.

DBC Network berdiri hampir 3 tahun yang lalu dengan tekad memfasilitasi para member dibawah jaringan Nadia Yuniardo dan Dini Shanti dengan teknologi yang lebih canggih : sistem online recruitment

Yup, DBC Network adalah group member Oriflame pertama yang menggunakan sistem online recruitment dalam membangun jaringannya, memungkinkan siapa pun bisa melakukan bisnis Oriflame tanpa harus mengalami kesulitan membagi waktu - apakah ia seorang pelajar, ibu rumah tangga, atau pekerja kantoran.

Lalu bagaimana cara untuk bergabung?mudah kok Bunda.Ini Step2nya :

Modal yang dikeluarkan untuk bisa memiliki bisnis yang luar biasa dahsyat ini hanya Rp. 39.900 saja lho! Hanya Rp. 39.900 yang perlu kita keluarkan untuk bisa memiliki bisnis online sendiri! Selebihnya, tinggal ikuti ‘aturan main’ DBC Network berupa Empat Step Mudah menjalankan bisnis ini, yaitu :

1. Bergabung dengan Oriflame melalui DBC Network

2. Mengalihkan belanja bulanan Anda ke produk-produk Oriflame sebesar 75 BP tiap bulannya

3. Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama dengan Anda (dibantu oleh sistem jaringan kami tentunya!)

4. Membantu dan membimbing downline Anda, yang tentunya juga dibantu dan tetap dibimbing oleh para leader!

DBC Network adalah bisnis yang potensial, khususnya bagi teman teman yang :

1. Tidak punya waktu untuk mencari kerja tambahan diluar jam kantor

2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara online

3. Ingin mendapatkan penghasilan (tambahan atau utama) yang lumayan besar!

Hanya butuh komputer dan akses internet, bisa Anda lakukan di rumah ataupun di kantor, dengan dukungan sistem 24 jam penuh DBC Network!

Dijamin deh para Bunda makin di sayang keluarga karena bisa menjadi Bunda yang hebat untuk keluarga ^^v


3 comments:

  1. siplah, info yg bagus buat yg mau nambah pundi2 nya, keep share

    ReplyDelete
  2. sharing : aku juga biz online niiy :-D alternatif baru untuk bunda2 yang peduli kesehatan wanita !

    ReplyDelete
  3. Nice info teman.. yang rajin posting ya..

    ^_^

    ReplyDelete