November 30, 2009

Tupooo Euy Tupoooo!Yuuk Mariii!! ^^v

*liat tanggalan*Uhuuuyyy!!!sekarang tanggal 30 Desember yaaaaaaaa....waaahh!!senangnyaaaaaaa!!^0^/.Gajian eeuuyy gajiaaannn!!.Alhamdulillah..masih bisa dapet gaji itu tandanya masih bisa meraih rejeki.betulll ga teman temaaann ^^

selain gajian,hari ini juga tupo lhooooo!!itu lhoo Tutup Poin di Oriflame.wehehehe yukkk yuukk itung2 poinnya udah nyampe target ato belum.jangan takut lho kalo belum mencapai target.jangan anggap itu suatu kegagalan yaaa.kegagalan itu kan artinya suatu keberhasilan yang tertunda.Jadi kalo nasi sudah menjadi bubur gimana?ya tambahin kecap,ayam,cakwe..jadi deh bubur ayam wahahaahah.semua itu bisa di siasati kok asal jangan putus asa ya ^^v.

Poin saya bulan ini tergolong kecil ni di banding yang kemaren2 abisnya sibuk ngurusin perintilan buat nikah ni.mulai dari ngurusin undangan,sovenir,ngebentuk panitia kecil di keluarga...wiiihh!!banyak deh!tapi tetep berusaha fokus di oriflame walo ga total wehehehe.

Nanti sore mo ke Oriflame bulungan buat ngorder.tadinya mo order pake telfon tapi kata upline saya,kalo pas tupo ga bisa order pake telfon ato orifast jadi harus ikutan antri.Hmm..sempet kecewa tapi di pikir2 lagi ada benernya.kan kasian sama yang udah antri demi poinnya tercapai sedangkan kita enak2an cuma angkat telfon trs order dan urusan pun beres jatohnya ga adil kan.

Seandainya poin saya ga mencapai target bulan ini,ya mo diapain lagi.tapi saya ga mo nyerah gitu aja.Bulan depan saya harus lebih berusaha supaya bisa hebat kaya upline2 saya.Jadi ngiri deh liat temen2 di Oriflame yang udah naik level.wiiihhhh!!jadi geregetan pengen naik juga ^0^/

Hmm..kalo nanti saya ke Bulungan pasti kan ikutan antri ya..wiiihh!!antrinya pasti puanjaaaangg.wahahahah tapi seru2 aja tu ngejalaninnya kan sambil antri bs ngobrol2 sama sesama consultant juga.itung2 bisa sharing ilmu sesama crossline.aaaiiihhh senangnyaaaa!!seru bisa nambah pinter bareng2 ^0^/

Pengen ikutan seru seruan di Oriflame juga?Makanya Yuukk ikutaaann!!
daftar aja di sini.Jadi selain bisa seru2an sama2,sukses juga sama2 deeehh ^0^

1 comment:

  1. Masih 30 November say.... wah buru" ga sabar mo tahun baru dia he5...
    iya nich senang g akhir bulan...gajian gajian :p

    ReplyDelete