April 22, 2010

Mau Bikin Ini..Bikin Itu..Waduh Banyak Maunya ^^;

Ga terasa udah jalan 4 bulan saya menjalani hidup jadi seorang istri*ciee ileeehh*dan selama 4 bulan ini saya juga jadi Ibu RT alias Ibu Rumah Tangga.Hihihh ada enaknya ada juga engganya ya maklum lah karena dulu kan biasa kerja kantoran jadinya masih suka gatel aja pengen ngantor tapi sih sekarang udah bisa menyesuaikan diri dan udh gitu masih tinggal di rumah mertua indah weehehehehe.Soalnya mo nabung nabung dulu ni buat beli rumah sendiri.Alhamdulillah mertua saya baik banget orangnya jadinya bisa diajak seru seruan lhooooo ^^v

Saya jadi bu RT sebenernya bukan kemauan saya tp dasar si Hubby ku tersayang aja ni yang minta.katanya ni ya "kalo bisa sih anata*artinya darling dlm bahasa jepang* dirumah aja kan bisa juga kan jalanin bisnisnya dr rmh..lagian aku kan pgn begitu pulang udh ada anataku di rmh".Aaiiiihhh!romantis bener hubbyku ini hihihihi Alhamdulillah saya bersyukur punya hubby yang sayang sama saya.

Iya emang sih dari rumah saya bisa ngejalanin bisnis Oriflame yang saya tekuni sekarang jadinya cari duit bisa sambil deket dengan keluarga juga.lagi pula berhubung udah sering dirumah,saya jadi bisa nekunin hobi saya yang lain lagi yaitu masak n bikin kue ^^v.

Karena saya suka masak n bikin kue jadinya paling suka blogwalking ato browsing ke tempat2 yang banyak resep2 makanan n kue2.aduuuhhh saya tu gemeeess banget kalo mampir ke blog2 para Bunda,Ibu2 dan Mba2 semua yang pada udh jago bikin kue2nya.kreasinya itu semua cantik2 deh.pengen bisa bkin kaya gitu.kalo bikinan saya sih masih amatiran lah belom jago apalagi sampe dijualin.wahahahah itu bisa nanti lah.

Akibatnya karena sering mampir ke blog temen2 yang pada jago masak dan buat kue jadinya saya suka timbul keinginan yang macem macem.kaya mo Bkin Cupcake aaahh,mo bikin puding aahh,mo bikin rawon aahh aiihh banyak banget maunya weheheheh.

Pernah ni saya bikin bolu kukus mekar dan hasilnya Alhamdulillah bagus dan enak tapi berhubung belom punya digicam jadi mo di foto pake kamera hp aja tapiiiii..keburu ludes duluan jadinya batal deh di foto wahahahahah.

Insya Allah kalo ada rejeki mo beli camera digital.Tunggu bonus dari Oriflame dulu aja belinya weheheheheh.


Kemaren Alhamdulillah udh kebeli juga netbook yang udah saya impikan.bisa aja sih kerja di PC tapi ga bs mobile kalo kemana mana.Tadinya mo beli dari hasil bonus Oriflame tapi eh taunya si hubby udh beliin duluan.katanya hadiah udh jadi Manager.Aduuhh jadi terharu banget deh.

Sekarang posisi saya di Oriflame Manager 12%,Insya Allah bisa cepet naik bulan depan jadi Manager 15% dan juga bisa jadi leader yang baik di grup saya.kalo kaya gini kan bonus bisa naik lagi weheehehe Amiin Ya Allah Amiiinnn..

1 comment:

  1. wah,,,IRT baru selamat ya. klo saya punya cew yg jlanin bisnis sophie. pernah jg ikut oriflame tpi ktnya agk krang pnjualnnya, jdx ga lgi.
    smoga naik trus jbatannya,,,amieennn

    ReplyDelete