January 31, 2011

Mau Terus Bangun ato Terus Bobo?

Semangat Pagiii semuaaa..

hmm..skr tanggal brp ya?..oww tanggal 31 januari 2011 rupanya.berarti ini Tupo terakhir di bulan ini ya.kebetulan sekarang saya udh nongkrong di kantor Oriflame di Sudirman ni.buat tupo n tentunya buat memotivasi diri saya sendiri supaya bisa terus maju.

kalo belom bisa tupo gmn?

oke gpp untuk bulan ini.tp get ready to kick off untuk february dan seterusnya yaaa.manfaatkan waktu yang ada untuk kita.

tapi maaf abis itu teman teman semua ga ada waktu istirahat

ga ada lagi waktunya untuk mengeluh

waktu untuk menarik nafas cm sedikit.manfaatkan peluang walo itu sempit

jangan kasih celah untuk mencari cari alasan

lagi sedih? lagi galau? lagi males?

lagi berantem sama pacar? lagi ada masalah keluarga? lagi kesel sama anak? lagi repot sama anak?

lagi repot di kantor? lagi punya masalah keuangan? dan lagi lagi lagiii lainnyaaa?

maaf yaa teman teman semua boleh kok ceritain semuanya.mo nangis,mo marah.boleehh banget.tapi abis itu jangan terlalu larut di dalamnya yaa.kebetulan saya pun sedang mengalami hal seperti itu diatas.Namun marah pada diri saya sendiri.

knp?setelah saya pikir kembali,kenapa saya bisa kalah dengan hal yang kaya gitu.saya kemudian bangkit kembali setelah dapet pencerahan dr Gold Director Mba Widya Puteri n Diamond Director Mba Nad.

maaf kalo saya menurut teman teman semua saja jd galak.ga kok.saya ky gini demi teman2 semua dan saya sendiri.

inget ga pertama kali gabung di Oriflame pada punya keinginan apa?pasti banyak kan.apalgi keinginan untuk memenuhi kebutuhan orang yang kita sayang.begitu kepikiran itu semua saya cm bs Istigfar.kenapa?krn saya lupa komitmen untuk membahagiakan org2 yg saya sayang.saya ga mau tertidur lagi.saya harus bangun.membangun kembali impian saya agar terwujud.

Para Senior2 yang sudah sukses itu ga ngeraih dgn gampang lho.dapetin 40 juta itu ga gampang.tapi akan lebih susah lagi kalo kita ga usaha.kebayang kan usaha teman2 yang udh setengah jalan.

udah bayar 39.900

udah beli katalog ampe 20 bijiii

udah ngider2 ke teman teman menawarkan Oriflame

nah cape kan?pasti cape.tapi apa kita mo istirahat sambil terus tidur tanpa bangun lagi.semua pilihan ada di tangan teman teman semua ya.

yang mau bangun,yuk kita mari barengan bangkit kembali.

Mau gabung?contact saya langsung di 08176782245.email ke lenlenmiu@gmail.com

Go Diamond!

No comments:

Post a Comment