February 9, 2011

Kembali Membangun Impian!

akhir akhir ini rasanya badanku rasanya ga fit bener.sering bersin bersin sampe2 asmaku ikutan kambuh.ih sebel deh.tp sekarang Alhamdulillah udh enak.udh bisa jalani hari kaya bisanya.

Jadi kemaren itu pagi pagi aku ngurusin Oriflame dulu sebelum berangkat ngantor.ow iya,aku udh ngantor lagi lho sekarang.uhuy!jadi Agen Asuransi di Asuransi Takaful.Asuransi Syariah gitu.waktunya enak fleksibel aja.tugasku nyari client yang mau mengasuransikan kendaraannya.iya aku fokusin ke asuransi kendaraan bermotor dulu.bisa aja sih yg lain juga tp aku ga mau maruk tu.yang ada mlh keteteran sendiri.

Pagi itu aku ngurusin Oriflame dulu.mulai dari contact temen ada yg mo order ato engga.ternyata blm rejeki aku blm ada yg mo pesen Oriflame.ya ga apa2 kan blm rejeki wehehehe.trus aku liat activity reportnya.liat hasil kerja para partnerku.aku ga pernah mau nyebut downline kesannya kok ada di bawah aku banget deh.soalnya kerjasama sangat di perlukan lho di bisnis Oriflame.wah hebat2 ya pertner2ku ini .ada yg lolos wp1,wp2,wp3 n BC.salut deh sama semangatnya.terutama semangat cari duitnya.ya walo ada juga yang udh ga aktif alias tertidur.beberapa ada yg udh bangun n ngebangun lagi impiannya.beberapa lagi emg udh menyerah sebelum perang.ya gpp toh.aku ga boleh maksa lagian di bisni Oriflame ini ga ada bos.kita sendiri lah bosnya.mo kaya n sukses ya ayo kerja bareng2 saling bantu.kalo ga mau ya gampang aja aku sih.masih banyak kok org pengen sukses dan dengan senang hati aku dan teamku di Oriflame bersedia membantu.

kalo tertidur di bisnis ini aku sih ngalamin banget.rasa jenuh,bosen, dan masalah bertumpuk banyak.akibatnya Oriflame ga aku sentuh.partner2ku terbengkalai ikutan lemes juga.akibatnya apa,posisiku yg udh diraih jadi Manager 12% jadi terjun bebas ga ada pangkat lagi balik lagi ke predikat Consultant.dan gimana bonusku.ya yg tadinya dpt 800 ribu eh mlh ilang sama sekali.

jujur aku shock banget waktu itu.sampe web replika d'BC Network jd ga bs aktif lagi krn kelalain aku itu tp aku blm bertindak apa2.kemudian bulan january kemarin yg bkin aku bener2 sangat sungguh shock*ih apa sih bahasanya weheheh* aku naik lagi jd manager 15%!!padahal aku ga usaha apa2.ternyata eh ternyata itu adalah usaha partnerku Mba Evi dan teamnya yang udh berjuang keras.hebat!tapiii...soal bonus gimana?aku ga dpt tu.kok bisa?nah ini specialnya Oriflame.yang kerja itu akan keliatan.sekalipun posisi aku itu Manager 15% tp yg kerja itu Mba Evi jd lah bonusku disedot dia yg juga berada di posisi sama Manager 15%.aku naik karena disundul downline ato parnerku.mo tau bonusnya Mba evi sekarang?1 - 2 juta rupiah aja!!hebaat!

Nah ketauan kan bisnis Oriflame itu ky gimana.walaupun dr segi posisi sama tp kalo yg kerja keras itu partner kita ya yg dapet hasil memuaskan ya yang kerja.makanya aku betah di Oriflame.sistemnya adil.

Nah targetku bulan ini aku ngincer posisi Senior Manager ni.Insya Allah tercapai.mo tau hasil senior Manager itu?4-7 juta rupiah aja sodara sodaraaa!!.

makanya aku mulai bangkit lagi.berusaha lagi membangun timku yang berisikan partner hebat yang mau meraih impiannya.keinginanku ni pengen punya rumah sendiri,pengen pnya duit sendiri jd ga minta suami mulu tp sbg istri tetep minta jatah wahahaha,trus pengen bayarin kuliah yg pengen lanjut ke S1.makanya aku fokusin ke Oriflame dan aku yakin Insya Allah pasti bisa.semangaatt!

Mo bersama saya dan teman yang hebat lainnya?ato mo tanya2 dulu?boleehh
email aku di lenlenmiu@gmail.com or call di 08176782245

GO DIAMOND!





No comments:

Post a Comment