November 10, 2011

Dengan Tingginya Biaya Pendidikan, Yuk Siasati Dengan Asuransi Pendidikan

Pernah ga terpikir oleh kita semua terutama para orang tua tentang pendidikan buah hati tercinta?.Pastinya semua orang tua ingin sekali memberi pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya dan sebisa mungkin sampai ke jenjang perguruan tinggi atau mungkin hingga ke luar negeri.Karena itu sebagai orang tua harus menjamin pendidikan anak anaknya agar dapat pendidikan yang terbaik.Jaminan tersebut bisa diwujudkan melalui investasi dalam asuransi pendidikan anak.

Memang pemerintah kita saat ini mencanangkan adanya pendidikan gratis namun beberapa tahun terakhir ini belum sepenuhnya menjamin berbagai biaya operasional sekolah.Mulai dari biaya pendaftaran,biaya praktek,buku pelajaran dan semua itu mengeluarkan biaya jutaan rupiah.tentunya bukan jumlah yang kecil.Karena itu sedini mungkin masalah seperti ini bisa diatasi dengan perencanaan yang matang melalui proteksi dana Asuransi Pendidikan.

Manfaat dari Asuransi Pendidikan yaitu untuk menjamin bahwa anak pasti sekolah walaupun orang tuanya tidak dapat meneruskan pembayaran premi karena mengalami cacat tetap total,sakit kritis atau meninggal.

Saya pernah diceritakan oleh seorang teman,ada sebuah keluarga Ayah sang pencari nafkah,Istrinya hanya seorang ibu rumah tangga pengusaha rumahan dan 2 orang anak yang satu masih SD kelas 4 dan adiknya masih TK.suatu waktu keluarga ini terkena musibah kecelakaan.Ayah meninggal di tempat kejadian,Ibu menderita cacat karena tulangnya patah.kedua anaknya hanya luka luka.bagaimana masa depan keluarga ini?bagaimana nasib anak anaknya terutama untuk pendidikannya.

Coba deh temen temen semua,jika hal ini terjadi pada teman teman,bagaimana nasib anak anak tercinta?apakah biaya pendidikannya tetap akan tersedia dan ada jaminan?

Untuk itulah asuransi pendidikan sangat diperlukan.Yang memberikan garansi menjamin pendidikan buah hati.tentunya anda akan lakukan yang terbaik untuk buah hati tercinta kan.


Salam Sejahtera

Lenny Christina
08176782245
magica_gothica@yahoo.com

1 comment:

  1. memang benar butuh sekali asuransi pendidikan itu
    apalagi punya anak yang masih sekolah..
    nice artikel!

    ReplyDelete