May 8, 2012

Cuma 9900 aja lhoo PROMO PENDAFTARAN MEMBER BARU 1-31 MEI 2012

Mei yang ceraahh sudah tibaaa.Saya baru muncul lagi ni soalnya akhir akhir ini sibuk bener.Sibuk pindahan rumah.Iyaaaa Alhamdulillah sekarang saya bisa ngontrak rumah sendiri.Seneng banget rasanya!bisa ngatur segalanya sendiri.Mulai dari beberes rumah,nata nata perabotan*kaya yg banyak aja perabotannya ;-p*.Ga besar rumahnya cuma rumah petakan aja.Ga perluu gede gede dulu lah wong cuma berdua saya dan suami.Insya Allah kalo udah ada anak baru deh cari yang gedean yah syukur syukur bisa beli rumah sendiri yaa..Aamiin..

Karena udah dirumah sendiri ni saya jadi bisa mengerjakan bisnis Oriflame dengan leluasa.Bukannya ga seneng tinggal di rumah mertua tapi kadang suka ga leluasa aja mau kerjanya.

Oooww ya,mau ngasih tau ni.biasanya pendaftaran Oriflame itu kan harganya Rp 39.900 kan ya.Naaahh di bulan Mei ini lagi ada promo daftar cuma Rp 9900 ya di buletin jadi ceban ato sepuluh ribu ajah!

Murah?ya murah banget laah.belom lagi keuntungan keuntungan yang di dapet.buanyaaakk!!.Yuukk diintip yuuuk :)

Bergabung sekarang dan dapetin tu Jam Ekslusif 45th Anniversary.Periode Program 1 - 31 Mei.

Ni Caranya ya temen temen :
Bergabung bersama Oriflame dengan Rp 9900,- dan dapatkan Tender Care senilai Rp 34.900,-

Jadi lah Consultant Oriflame dengan Rp 9900,- (harga normalnya Rp 39.900,-) trus lakukan order pertama minimum Rp 200.000,- dan dapetin deh Tender Care Oriflame...GRATIIISSS!!!

Oriflame ga lengkap tanpa adanya Promo Welcome Program untuk para Consultant baru yang bersemangat pastinya.tuull gaa :)

Welcome Program Step 1 :
Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 yaitu dengan melakukan akumulasi order belanja 100 BP(Bonus Point) selama 30 hari sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman - Seeing Is Believing Eye Cream atau North For Men Total Age Control.dan lagi lagi....GRATIIIS!!


Welcome Program Step 2 :
Lolos Welcome Program 1 baguuusss sekali yaa :) saatnya lanjut dong challeng ke WP 2.Caranya,mencapaikualifikasi dengan order 100 BP di bulan kedua sejak bergabung di Oriflame dan pilih salah satu produk dari kategori Man atau Woman - Enigma Eau de Toilette atau Architect Eau de Toilette.Pastinya GRATIIIIISS!!


Welcome Program Step 3 :
 Woooww!!hebat udah bisa melewati WP 1 dan 2.Challenge berikutnya WP 3 :).Caranya,Mencapai kualifikasi dengan order 100 BP di bulan ketiga sejak bergabung dengan Oriflame dan pilih salah satu jam tangan dari 45th Anniversary Man atau Woman dan tentu saja GRAAATIIISS!!


Ketentuan : 
Pencapaian kualifikasi akan mendapatkan produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan berikutnya.

Apabila salah satu dari produk yang teman teman inginkan di masing masing benefit dimana teman teman mencapai kualifikasi baik WP1,WP2 dan WP3 belum/tidak tersedia,maka di sarankan agar temen temen memilih salah satu dari produk dalam flyer yang tersedia saat itu sesuai kualifikasi yg temen temen capai :)

Kereeennn kaaaann!!Laki laki dan perempuan semuanya pasti dapet reward dan sukses.Oriflame gitu lhoooo!.

Pasti abis ini pada nanya.Tadi kan buat yang baru gabung.gimana kalo yang udah gabung kalo dia ngerekrut temen dapet reward juga ga?Ohohohohoho jangan khawatir!semua kebagian!!:)

To Recruiter :
Buat yang udah sukses,yuk bagikan kesuksesan temen temen dengan merekrut 2 partner anda ( WP1 x 2 ).Dukung partner kita untuk mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1 dan pilihlah produk produk berikut ini - Enigma Eau de Toilette atau Architect Eau de Toilette dan Anniversary Woman Watch atau 45th Anniversary Man Watch..GRATIIISS!!

 
Ketentuan :
Berlaku untuk semua sponsor dengan new recruit yang bergabung bersama Oriflame dan mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 antara 1 - 31 Mei 2012.
Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapaian kualifikasi yang telah melakukan order pertama BP Rp 200.000,- di bulan Juni 2012.
Temen temen harus memilih 1 (satu) parfum dan 1 (satu) jam tangan.Apabila salah satu dari pilihan sedang/tidak tersedia,maka temen temen dapat dapat memilih produk sejenis dari pilihan yang tersedia.

Gimana?Okeee kaaann promonya.cuma Rp 9900 ato ceban deh bisa dapet produk yang oke banget kaaan.Itu lah Oriflame.Makes You look great,make money and have fun.tentunya jadi bisa kenalan sama banyak orang.temen temen pasti tau kan menjalin silaturahmi itu memperbanyak rejeki lho :)

Info lebih lanjut monggo email ato ym saya ke magica_gothica@yahoo.com
buat yang mau langsung gabung silakan kirim data diri beserta scan/foto KTP ke email saya ya :)

Ayooo Sukses Bersama!!!
 

 
 

10 comments:

  1. Memang bener-bener May ceriaaa ya mba.... just Rp. 9.900 udah bisa jadi consultant oriflame. Keren deh Oriflame ini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah sekali dengan program ini mba :) biar orang yang sedang ingin bisnis dengan modal kecil pun bisa ikutan :)

      Delete
  2. ternyata baru pindah rumah ya mbak....selamat menempati rumah baru ya, dan semoga bisnisnya makin lancar ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udh mulai nata2 ni :) Aamiin..makasih ya mba supportnya :)

      Delete
  3. Emang rumahnya dimana Mba *eh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumahku di daerah bekasi daerah pekayon :)jadi tambah jauh klo ke jakarta tp tak apa yg pntg udh berasa pny rumah sendiri walo ngontrak :)

      Delete
  4. Bagus juga nih mbak. Perlu di pertimbangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bagus banget :) lumayan buat penghasilan tambahan.penghasilan bisa kita atur semau kita,bagus kan :)

      Delete
  5. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete