June 25, 2009

Orderan Pertama ^0^v

Dari tadi pagi mood tu jeleeeeeeeekkk banget sampe2 mo nangis eh udah nangis malahan ^^;.ya biasa lah ada masalah dikit ya namanya manusia boleh dong ada rasa susah di hati..cieeeeeeeeehh!!!hooeekk!.

Trus biar ga stress berkepanjangan ya kemana lagi larinya kalo ga ke Allah.Udah sholat dan berdoa ya pokoknya curhat deh segala macem minta di beri jalan yang baik.Hati udah aga mendingan walo masih berat.Yah mulai deh ngejalanin rutinitas kantor kaya biasa.Tapi kali ini modal nekat jadinya jalan2 di setiap divisi bawa Catalog Oriflame.Biarin deh dibilang aneh yang namanya juga usaha weheheh.Bismillahirahmanirrohim...ngider2 dimulai!.

Pertama2 iseng nawarin katalog ke resepsionis si Icha n Frida.eh Alhamdullillah pada mau setelah liat2 katalognya.Frida order Forever Eyes n Icha order Vision V* Liplove Lipstick.Wiihhh!!seneng deh ^0^/.Trs lanjut besok deh ngidernya.

Besoknya sekalian cek pc orang kantor katanya ada yang error jadi minta tolong saya.akhirnya nyangkut di tempat salah satu Kasie si Bu Magda.yah modal nekat n ga tau malu iseng naro katalog di meja dia ya kali aja si Ibu tertarik ato paling engga temen2nya lah yang lagi ngerumpi di tempat Bu Magda.Kucluk..kucluuukkk..tau2 nongol Kabag yang kata orang paling galak di kantor Pak Bob *tapi untuk saya dia ga galak ^^v*.tau2 heboh sendiri dia liat ada katalog Oriflame.Pak Bob sempet ngira yg punya itu Bu Magda trs gw langsung bilang itu punya gw.Dengan sumringah Pak Bob bilang kalo istrinya suka barang2nya Oriflame.Waaaaaaaahh!!!seneng banget dengernyaaa!! ^0^/.trus katalog saya di bawa sama Pak Bob ke ruangan dia.Tapi karena tu bos atu lagi seru bener liat katalognya jadi saya biarin aja lah.

Balik lagi ke ruangan ku.Ga lama dateng orang Cleaning Service Mba Anis nganter memo kecil gitu.katanya dia bilang itu pesenannya Pak Bob.Yeeeiiii!!!Alhamdullillaaaahhhh....pak Bob mesen lhoooo ^0^/.ada 4 items yang di pesen.Nature Body Care 2 n Soul Anti Perspirant juga 2.Wuuiii!!senengnya udh banyak yg order ^^v.Tapi kok saya sendiri ga beli ya weheheh jd pengen juga.akhirnya gw putuskan beli Tendercare n Vision V* Freaking Amazing Mascara.Hmm...review lagi apa aja ya items yg harus gw beli :
  1. Forever Eyes : 1
  2. Vision V* Lip Love Lipstick : 1
  3. Nature Body Care : 2
  4. Soul Anti Perspirant : 2
  5. Tendercare : 1
  6. Vision V* Freaking Amazing Mascara : 1
Wiiihhh!!banyak juga pesenannya ^0^.bisa ga ya saya mencapai target 75BP?...harus bisa!!.ow ya,Frida resepsionis kantor minta ijin bawa katalog saya pulang katanya kali aja temen2 dia ada yang mau.wuiiihhh...semoga ada yang mau n pesen banyak..Amiiinn...

Sabtu besok mo ke Oriflame Bulungan buat beli orderan.Pokoknya harus semangat terus!! Atas izin Allah pasti semua lancar..Amiiinn

No comments:

Post a Comment