June 29, 2009

Walo Ngantri Puanjaang Seru ^^v

Hari Sabtu kemaren pagi2 berangkat ke Oriflame Bulungan buat beli orderan yang udah dipesen temen2 di kantor.Sempet kesiangan juga sih gara2 keretanya yang dari Bogor terlambat.aduuuhhh kasian watashi no koibito nungguin di sasiun Cawang weheheheheh gomen ne anata ;-p
Rata Penuh
Nyampe Cawang sekitar jam 10 pagi.Ow ya,di kereta di telfon sm Mba Widya upline saya.ditanyain buat ikutan training di Oriflame bulungan jam 9.30.waaahhh pengen tapi liat sikon dulu soalnya denger dari milis DBC Network katanya kalo udh akhir bulan gini kan mo Tupo alias Tutup Poin jadinya pasti bakal ruaaame antrian buat beli orderan.nah pastinya saya akan terjebak dalam antrian jadinya ga akan bisa ikutan training.aduuhh jadi ga enak sm upline gw.

Stengah 11 nyampe juga di di Oriflame n apa yg saya liat sodara sodaraaaaaaaa..antiannya puanjaaaaaaannngg sekaleee.weheheheh jadi kaya maen ular naga panjangnya wakakakakak.tapi gpp lah..HAJAR BLEEHH!!.pertama2 sblm ngantri saya isi form orderan yg saya beli dulu di tempat satpam ya ini gr2 saya ceroboh tu form order ketinggalan di rmh..baka no Lenny ^^;.abis diisi trs mulai lah saya maen ular naga eh maksudnya ngantri.Walo ngantri yg panjangnya ampun2an tapi menurut saya seru lho.Lagian ini jadi pengalaman pertama saya mesen orderan langsung di Oriflame trs udh gitu selama ngantri itu gw jadi sering banyak nanya buat minta share ilmu dari para Ibu2 yg ngantri.Wiiihhh para Ibu2 ini hebat banget ya usahanya aiihhh jadi semangat ^0^9.saya juga jadinya ga mo kalah.Tau2 ada telfon masuk eh taunya dari Mba Widya ternyata.Dia nanya saya ada dimana n saya bilang lagi di kerumunan antrian.Horeeeee ketemu juga akhirnya sm upline ku waaahhh senangnya.walo ga sempet ngomong2 banyak soalnya Mba Widya bilang dia udh dijemput,tapi saya seneng udh bisa ketemu sm upline saya.

Asiiikkk barang saya order udh di tangan.saatnya beres2in buat di masukin ke kantong plastik.tapi sebelumnya cek invoice dulu ya buat jaga2 aja kali aja ada yg ketinggalan.seeepp lah beres semua ^0^/.aduuhh kok perut berasa ada konser ya..wiihh udh laper taunya n pas liat jam..ooowww udh jam 12 tooohhh.Otre saatnya meninggalkan bulungan buat cari makan lagian mukanya koibito udh manyun kelaperan weheheheheh

No comments:

Post a Comment