July 1, 2009

Ayo Semangaaatt Teruuss!! ^0^9

Puji Syukur saya sedalam dalam untuk Allah..saya terus berdoa supaya saya terus diberi kelancaran dalam usaha.Dan Alhamdullillah hari ini datang lagi orderan pemesanan Oriflame dari temen2 di kantor.Wiiiihhh seneng banget!!

Mulai dari Ibu Rani yang order segambreng trus Ibu Tuty juga mesen buat dia n anaknya Calista.Horree horeeee!!tadi semangat langsung pengen order ke Oriflame tapiiiiiiiiiiiii...kok waktu saya telfon ke bulungan kantornya tutup ya...uuhuhuhuu sedih sayah...sempet mikir kantor Oriflame kok gitu ya..but hey!!saya ga boleh salah sangka dulu dong sama kantor tempat saya ngejalanin bisnis baru ini.Kebetulan Upline ku Mba Aya lagi online di ym langsung di contact.

Mulai lah curhat panjang lebar ke Mba Aya.Mba Aya itu hebat ya paling bisa ngasih semangat downlinenya yang lagi patah semangat.Dia bilang kenapa kantor Oriflame itu tutup,itu karena lagi masanya TuPo alias Tutup Poin makanya tiap akhir bulan nah jadinya pas tgl 1 nya kantor tutup.ya kasian kan kalo kerja terus.Oooowww iya baru saya paham.Jadinya orderan baru bisa di pesen besoknya.Makasih banget ya Mba Aya atas nasihat n masukannya.Wiihhh jarang2 kan ada upline yang mau bantuin downlinenya.Cuma Oriflame yg bisa begini.Soalnya Suksesnya bareng2 kan jadinya enak.Kan ada tu MLM yang uplinenya mo senengnya doang kalo udh dapet downline.Hal kaya gini ga bakal di temuin di Oriflame.Soalnya semua bagi2 ilmu n mencari kesuksesan sama2.

Wiihhh jadi ga sabar nunggu besok buat order barang n order barangnya online dong jadinya ga ush ikut2 antri puaaanjaaanngg.Tuuuu gampang kan!!.onlinenya bisa pake telfon ato langsung mesen di websitenya.aiihhh seneng deh ^0^/.Tau gampang kaya gini dari dulu ikut Oriflame.Tapi lebih baik terlambat dari pada engga sama sekali.Dan saya percaya Allah akan kasih jalan buat hambanya yang mau berusaha.

Gw harus semangat terus!!berusaha sampe level Diamond!!Go Oriflame!!
Ayo Join biar bisa sukses bersama sama!!

No comments:

Post a Comment