July 3, 2009

Hyaaaaaaa!!!Kenapa Flu Geneee T__T

Haduuuuhhh duuuhhh...kenapa gw jadi flu gene seehhh..emang sih kmrn itu ni badan udh ga enak rasanya.bersiiinnn mlulu.ni gara2 temen2 ktr gw ni yg flu trs yang bertahan cuma gw sendiri.eehhh sekarang hampir tumbang sodara sodaraaaaaaa.

Dari kemaren udh nenggak obat2an,dari penurun panas,obat flu,vitamin c ampe jamu tolak angin udh berapa bungkus tu gw minum.lama2 over dosis jamu tolak angin wakakakakakaka.

trus udh minum aer putih yang banyak.emang sih ke kamar kecil mlulu tapi perut juga kembung neh.walaaahh...hadooohhh mana besok gw mo ke Oriflame trus minggunya latian Taiko Eisa.Hadooohhh...bisa kacau neh rencana semuanya.

Yang jelas gw kalo flu gini takut kalo ga bisa latian Eisa.Mana harus perform di pontianak pula jadinya harus jaga kondisi neh.Kalo soal ke Oriflamenya gpp deh gw tunda dulu kan bisa lewat online internet ato telfon pokonya bisa diatur lah.lah ini Eisa kan butuh fisik kuat.Hmm...wedang jahe kayanya blm gw coba neh di saat2 genting gini.Aaahhh...minta tolong bikinin sama OB aaahh...HHAAAATTCHUUUUUU!!!

No comments:

Post a Comment