August 18, 2009

Alasan Saya Ikut Bisnis Ini...

Merdekaaaaa!!Merdekaaa!!Dirgahayu Indonesiaku!!
weehhehe ga terasa ya kemaren Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke 64 tahun.ayo terus semangat yaaa!!^0^/

ehehehe banyak temen2 saya yang masih heran liat saya kok semangat amat ya di bisnis ini pdhl semua temen2 saya itu tau kalo saya anti yg namanya MLM.sebenernya dibilang anti sih engga tapi suka sebel aja abisnya janjinya muluk banget trs ngejual mimpi banget kan kasian org yg udh berharap banyak eh taunya pupus gitu aja.nah setelah saya liat seluk beluk kerja jd Consultant di Oriflame baru deh saya paham dan menurut saya bisnis ini masuk akal.

Alasan kenapa saya memilih dan betah di Oriflame :

Pertama,ada temen yg waktu saya ajakin ikut Oriflame,dengan entengnya dia ngomong "ya ampooonn Leeenn...itu kan udh lama banget dari jaman nenek gw,tapi knp loe br ikut skr?"nah nangkep ga maksud kalimat temen saya itu?.dari kata2 "jaman nenek" itu berarti udh lama banget kan.ya jelas aja lama,Oriflame itu berdiri sejak tahun 1967,berada lebih di 60 negara termasuk Indonesia tercinta ini.Udah gitu merupakan perusahaan Direct Selling kosmetik no.1 di dunia lho(di Indonesia mulai 1986).Kebayang kan perusahaan ini udh ada dr dulu sampe sekarang.Nah buanyaaak perusahaan MLM yang menjamuur dengan iming2 yg kadang jadinya malah meragukan, ternyata nasibnya timbul tenggelam, booming seketika, meraup banyak mangsa, lalu istirahat selamanya tapi di Oriflame sudah terbukti BESAR, BONAFID, AMAN & TERPERCAYA.

Kedua,dari segi produk :
  • Harga barangnya terjangkau,jadi mo yg murah ada dan yg mahal pun ada
  • Pangsa pasarnya luas banget.dari produk baby sampe wanita dewasa dan bahkan untuk priapun ada
  • produknya aman dan teruji di lab
Ketiga,Order produknya gampang banget.dari semua temen2 saya,banyak yg mengeluh kalo mereka malas ikut Oriflame itu karena malas untuk pergi ke Bulungan dan antri untuk melakukan order.begitu saya beritahu kalo bisa order online semuanya pada kaget soalnya baru tau.weheheh itu tandanya mereka baru tau lapisan luarnya aja dr Oriflame.Ni Cara Ordernya :
  • Phone Order,telpon ke kantor Kantor Oriflame,lihat di katalog, catet kode produknya, tinggal sebutin nomor consultant dan nama kita, trs sebutin deh kode2 barangnya.beres kaann ^^.Ow ya,ada dua jenis phone order lho :
  1. Delivery Order,kita bisa minta pesanan barang kita diantar ke alamat di dalam kota ybs. Waktu telf order, bilang minta dianter/motor delivery, bayar barangnya COD (cash on delivery) – bayar ditempat waktu kurir Orinya dateng. Cash ya.Order sebelum jam 11 – biasanya barang bisa diantar hari yang sama. Kalo di atas jam 11, biasanya besoknya.
  2. ORIFAST,Order barang via telepon, tapi bayar dan ambil barang di kantor oriflame ybs.
    Waktu mau ambil barang, langsung ke kasir khusus ORIFAST bilang kita sudah order via telepon, sebut no. konsultan, langsung bayar. Pengambilan barang di jalur khusus order ORIFAST
  • Fax,Isi Consultant Order Form (isi nama, no.konsultan, kode dan jumlah barang) dan alamat pengiriman harus diisi jelas yah. Bayar COD (cash on delivery) untuk anteran dalam kota, atau via Transfer (tulis kode diatas “Tunggu Transfer”) juga bisa. Sesudah transfer (ke rek. Oriflame, ada datanya di CPL ya), lalu difax bukti transfernya ke Oriflame, biar langsung pesanan diproses dan diantarkan.
  • E-mail,cantumkan nama, no. konsultan, alamat pengiriman, no. telp & HP, kode & jumlah barang, pembayaran COD (cash on delivery)
Keempat,tiap orang akan menikmati hasil kerja kerasnya sendiri.Banyak orang yang beranggapan kalo bisnis ini akan menguntungkan yang ngajak.ohohoho kalo ada yg berpikir kayak gitu,itu salah besar.Kalo ada temen2 semua yang join bisnis saya dan sukses,yang menikmati hasilnya ya temen2 sendiri jd bukan saya eheheheh.Bisnis kita punya sendiri.Ga ada paksaan dari siapapun untuk melakukan ini dan itu.Semua Upline itu tugasnya membantu para Downline2.Tugas Upline juga untuk ngingetin agar Downlinenya tambah pinter,tambah ilmu dan cepet nikmatin bonus.Tapi kalo Downlinenya ga mau atau ga bisa ya ga apa2.Ga akan ada sanksi apa2.Cumaaa...jangan ngiri ya kalo yang lain dapet bonus banyak trs apalagi pake nyalahin Uplinenya weheheheh.Well,karena ini bisnis kita punya sendiri,kita bebas ngatur waktu suka2 kita.Mau cepet ya hayoo yang semangat,ato pelan2 yang penting jalan terus,it's all your choice ^^.yang jelas ga ada yg ngatur2 ^^.semua pilihan ada di tangan kita ^^

Wah masih banyak alasan saya ikut di bisnis ini ^^.yang jelas kita terus memompa semangat dalam diri sendiri dan mencari kesuksesan bersama sama ^^v

SEMANGAATT!!MERDEEEKAAA!! ^0^9

No comments:

Post a Comment