September 4, 2009

Ramadhan Penuh Berkah..September Ceria!

Haloo temen temen semuanyaaaa ^0^/.gimana puasanya ni?lancar2 kah eheheh udh masuk hari ke 14 ni,tetep semangat ya ^0^9

Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur saya sebesar besarnya kepada Allah SWT yang telah memberi anugerah kepada saya dan partner2 saya sesama Consultant Oriflame.Agustus kemarin akhirnya saya pecah telor dan level saya menjadi Consultant 3% ^^v.Wiihhh jadi tambah semangat ni jadinya.Insya Allah saya bisa menjadi lebih tinggi lagi terus dan terus hingga mencapai level Diamond bersama sama dengan partner saya..Amiiinnn Ya Allah..Amiiinn..Bulan Ramadhan memang patut kita syukuri kedatangannya karena kita bisa mendapat berkah yang besar dari Allah.karena itu kita harus tetap semangat ^^v.

Pada tau lagu Vina Panduwinata yang September Ceria kan?pasti tau dong ya.Nah pas banget ni,September ini memang menjadi September Ceria ^^v.Emang deh Oriflame itu paling bisa bikin tiap bulannya selalu penuh kejutan,salah satunya di Bulan September ini.

Nah kali ini Oriflame bikin Champaign lagi lhooo!!
Join Oriflame di bulan September ini, gratis Lash Extreme Mascara




Trus ada lagi ni,sebagai ucapan terimakasih atas jasa mensponsori, Oriflame juga kasih reward buat yang Mensponsori member baru.rewardnya,si sponsornya juga juga akan mendapatkan Mascara Lash Extreme yang tersedia dengan 3 warna pilihan seharga Rp 59.000 juga secara grateeeeesss!!!

Cukup?
Eits ntar dulu,belom selesai sodara sodaraaaa.Dengan melakukan pembelanjaan 100 BP,dapatkan..lagi lagi neh gratisan..Bracelet Watch Cantik!!


Tuuu..liat deh baik2..kereeeeennn bangeeeettt kaaann!!!Bentuknya tu kaya gelang rantai,warnanya silver....wiiihhh!!pokoknya keren deh!!perpaduan jam tangan sama gelang!!sukaaaaa deeehh!! ^0^/.Harganya dooonggg...229 rebuuu booww!!tapi ni ya yang bikin dasyat,kalo belanja 100 BP,kita bisa dapet bonus jam tangan ini secara...GRATEEEESSS!!!

Naahh seru kaaan!!ya memang seru.
Bisnis ini ya ,modalnya bisa kita jangkau, cara bisnisnya bisa banget kita kerjakan, hasilnya bisa banget sesuai keinginan kita. Mo dapet 200 ribu? 200 juta? Terserah kita-nya aja. Mau cepet mau lambat, suka-suka kita.

Coba deh, pikir lagi, bukankah ini isyarat alam bahwa sekaranglah momentummu?
Mulai yuk jalanin bisnis bareng kita. Mumpung begitu mudah jalannya, support grup juga udah terbukti mengantarkan anggotanya mereguk keberhasilan.
Caranya udah gampang banget gini, ayo, tembus dinding ragu, colek saya buat nerangin gimana seru dan mudahnya menghasilkan uang di sini

Masih ga mau juga gabung bareng kita di sini dan bisa tampil oke, dapet duit, plus tentunya having fun? Aih… Jangan mau rugi dong! Nanti nyesel ga nanggung lho wehehehe.Gabung bareng di sini yuk biar bisa dapetin segala macam promo menyenangkannya yang sekarang dan tentunya yang akan datang ^^v

4 comments:

  1. thx dah kenalin aq ma dbc n ambil awardnya yah...

    ReplyDelete
  2. thank.
    muantefff buangetin bosss hadiahnya Nokia aja ya or Blog Dofolow atau malah :) aja

    ReplyDelete
  3. bagus2 gambarnya. postingnya juga bagus, apalagi kl gratis untuk kang dwi/. wkkkkkkk

    oh ya
    sudah dofollow di blog ini belum

    http://nokiamobileschematics.blogspot.com

    ReplyDelete