February 14, 2010

Alhamdulillah naik jadi Consultant 9%..Next Target..Manager 12 %! ^^v

Kalo diinget inget yaa saya ikutan masuk Oriflame di bawah bendera DBC Network itu kira2 bulan Juni 2009.Emang sih awalnya cuma sekedar beli buat sendiri aja soalnya saya emg suka produk2nya Oriflame.Dulu itu yg suka jual temen kuliah saya dan saya belinya sama dia aja.

Sempet kepengen ikutan soalnya kan kl beli atas nama sendiri kan murah tu weheheheh biasa lah cewe kan doyannya yg diskonan.tapi waktu saya tanya2 soal Oriflame sm dia kok tmn saya itu kurang paham ya..hmmm..ya udah lah pikir saya saat itu.

Waktu tmn kuliah saya itu lulus duluan..iyaa hooh saya ini tipe murid badung yang telat lulusnya kebanyakan maen mlulu wahahahah,wehehehe lanjut neh,krn tmn saya itu lulus duluan saya sempet bingung mo beli sm siapa ya..ya udh deh cuti dulu pake produknya Oriflame pikir saya saat itu.Suatu hari saya mulai berbisnis dagang kue kecil2an.ketika mo coba2 bkin cupcake,saya ingin sekali cupcake saya terlihat enak dan juga cantik.Saya browsing untuk mencari rekomendasi mendekorasi cupcake.akhirnya nyasar ke webnya yg punya namanya Widya Puteri.Di blognya itu banyak sekali resep2 dan cara mendekor yang cantik.Tapi di setiap tulisan di blognya selalu ada kata2 DBC Network.Dan dari cerita di blognya itu kok sepertinya menyenangkan sekali bisnis yang dijalani.Ga muluk2 tapi keuntungannya bagus sekali.

Karena penasaran saya coba telusuri..oaaalaaahh taunya bisnis Oriflame toohh.tapi dari penjelasan di blognya mengenai Oriflame,ternyata sistemnya sangat masuk akal dan tidak menjanjikan sesuatu yang muluk2.Intinya jika kita berusaha dengan bekerjasama dengan jaringan makan sukses pun didapat dengan cara bersama sama juga.

Oke lah menurut saya.Bismillahirahmanirrohim...saya klik icon DBC Network yang ada di web Mba Widya.dari situ saya mendaftar menjadi anggota Oriflame di bawah jaringannya Mba Widya.Mba Widya itu sekarang kualifikasi jadi Gold Director.Woowww!!hebat!!.sedangkan saya selama menjalani bisnis di Oriflame sekarang udh di tingkat Consultant 9% lhoo!!Alhamdulillah berkahnya..kemarin tanggal 6 Februari saya di Reqognisi di Acara D'Bistro.

Saya di tengah2 tu paling kecil ^^v

Ga nyangka blm setahun saya ikut udh naik tingkat dr Consultant 3%,6% dan skr jadi Consultant 9%!!Alhamdulillah..puji Syukur pada Allah..hasil ini ga gitu aja dapetnya lhoo.tentunya dengan bantuan para Downline2 yang saya lebih suka nyebutnya partner yang telah bekerja saling membantu.Dan para Downline saya juga naik tingkat lho.

Ini downline saya Danu yg udh naik jd 3%


Nah ini Mba Evi yang naik jadi 6%


Dan ini saya bersama Mba Nurul yg juga naik jd 9%

Awalnya sempet ogah2an ngerjain bisnis ini krn saya pikir cuma dagang kosmetik tapi di balik itu ada hal yang jauh dari yang saya bayangkan.Sistem MLM yang diterapkan masuk akal tidak mengumbar janji.Saya suka dengan sistem jaringan yang ada di Oriflame.kl MLM lain jika yang berada di posisi bawah makin susah,kali ini berbeda dengan Oriflame.Baik Downline ato Upline harus saling bekerjasama untuk supaya sukses bareng2.

Nah target saya selanjutnya Insya Allah jadi Manager 12% dan partner2 saya yang lain pun juga demikian.Insya Allah harus sampai tingkat Diamond!!Amiinnn..Untuk para downline2 yang belum naik tingkat,jgn kecil hati dan gampang menyerah,kesempatan masih terbentang luas lhoo.Ingat yaa..Allah itu pasti akan membantu umatnya yang mau berusaha.Jadi ga laki2 ato perempuan asal bisa berusaha pasti akan berhasil..saya percaya dan yakin akan itu semua.

Seru kan berbisnis kaya gini.naaahh yang tertarik yuuk mari bergabung bersama saya dan teman2 disini yuuk.Mumpung lagi ada Promo Dancing Lady EDT ni, bisa jadi hadiah romantiiss tiis tiss wehehehe.



No comments:

Post a Comment