March 15, 2010

75 BP Aja Kok..Pasti Bisa Doong!

Waktu saya lagi di Oriflame Bulungan, mo ngorder neh ceritanya..liat antrian puanjaang buanget akhirnya saya putuskan untuk print AR(Activity Report) untuk melihat aktifitas para partner-partner saya.waktu lagi liat2 tu AR sambil duduk manis di bangku,tiba2 ada cewek yang nyolek saya.dia bilang "mba,itu apa sih?".trs saya ksh tau kl yang saya pegang ini AR dan saya jelasin lah itu isinya gimana.ternyata tu cewe udh ikut Oriflame tp blm tau sistemnya.lhoo?piyee iki?sapa atuh uplinenya kok ga di jelasin kan kasian.Ternyata dia ikut Oriflame dengan modal nekat pokoke tau2 kucluk2 ke bulungan trs daftar deh.waaahh!!saya salut sama ni cewe,dia berani lho berbisnis atas dasar naluri sendiri.dan dia berada di jalur yang tepat!.

Saat itu saya aga nunda untuk order barang krn saya lebih milih menjelaskan cara berbisnis ini ke cewe itu.Ada yg ngomong ke saya, kok saya mau2nya bantu org yang jelas2 tu cewe bkn downline saya.lhoo saya pikir kenapa engga?namanya jg bantu sama sesama lagian kan sama2 cari rejeki toohh..Insya Allah kalo bantu orang cari rejeki halal pasti kita dikasih lebih dari Allah yaaa..Amiin..

Jadi saya jelasin mengenai sistem di Oriflame sesuai yang diajarkan oleh Director saya Mba Widya Puteri.Trs dia tanya mengenai pembelanjaan 75 BP(Bonus Point) yang katanya banyak..jadinya saya sekalian aja jelasin semuanya..biar afdol..tuuull gaa! ^^v

75 BP kok banyak banget ya...
kalo bisnis itu dimana mana kan butuh modal kan yaa..nah,modal untuk oriflame itu kalo di pikir pikir itu cuma 39.900 dari uang pendaftaran aja.belom lagi kalo lagi ada promo pendaftaran di tiap bulan kan jatohnya gratis kaaan.Toh 75 BP itu bisa menjadi barang yang sehari kita pake juga.truuus..75 BP itu adalah bentuk komitmen kita di bisnis itu sendiri.dan kalo kita daftar untuk pertama kali n bisa ngeraih 75 BP di bulan pertama,langsung deh dapet reward hadiah WP1(Welcome Program 1).kan enak tu kita bs nyicipin kualitas barang yg kita dagangin n kita juga dapet reward.enak kaaaan..ya memang!weheheheh

Trus kalo ga bisa jualan gimana doong?..
kalo ga bisa jualan ya pake sendiri juga oke kok,barang2nya kebutuhan sehari hari kok.Insya Allah worth it dan masuk hitungan .lagipula kan ada katalog,jadi tinggal sodorin aja ke orang2,temen2,sodara2 abis itu tinggalin aja katalognya biar mereka pada bawa n di baca2.naahh..masa sih dr sekian banyak yg kita ksh katalog satupun ga ada yg nyantol,pasti ada doong yg penting tetep optimis yaaa.dari situ otomatis kita bisa berjualan dengan sendirinya n ga musti berkoar koar kan udh dibantu katalog.

Wah ga bisa dandan / make up ni..
Hahahah samaaa doongg.saya juga ga bisa2 amat dan emg kurang suka.dandan pooll pas nikah dulu aja weheheheh.ni yang suka orang salah persepsi mengenai Oriflame.yang di jual ntu bukan alat Make Up tapi kosmetik yaa.jadii yaa..dari segala perawatan tubuh dari kepala ampe kaki juga ada.ampe buat bayi aja ada lhooo..lengkap kan yaaa..

Wah kalo saya pake peralatan kulitnya merek xxx tu..
Nah kalo perawatan tangan dan kaki udah punya beluumm?perawatan gigi?mending pake Oriflame deh..lengkap deeehh...kumpliiitt!

Parfumenya Oriflame ga awet iihh..
Eits jangan salah yaa..parfume itu kan ada 2 macam, Eu De Toilette dan Eu De Parfume.Yang Eu De Toilette itu concentratenya lebih rendah dan harganya lebih murah.Blom lagi kalo ada diskon, harga membernya kisaran cuma 135 ribuan..jadi kalo ngebandingin sama Aigner yang sebotolnya nyampe 1,5 juta ya salah sasaran atuuuhh weheheheh

Kosmetik Oriflame ga awet juga aahh..
Ni saya kasih ilustrasi yaa..kaya pewarna hijau pandan pake daun suji dengan pewarna yang di beli di toko,kinclongan yang mana?awetan mana?jelas yang kimia laaahh..kan udh di kasih zat2 aditive macem2.Gitu juga Oriflame,karena sifatnya yang alami dari tumbuh tumbuhan dan bebungaan sudah barang tentu ga seawet yang kimia punya.Tapi coba deh kita mikir panjang ke depan,masa kita mau ngerusak badan kita yang sehat dari Allah di sakiti pelan2 dengan bahan bahan yang seperti itu..Insya Allah jangan ya..yang aman aman aja enak toohh..

Ga cocok ni make produk Oriflame?
Ga cocoknya make produk apa ni?Produk Oriflame itu banyak lhoo..ribuan..kalo ga cocok sama skincarenya kan masih ada toilettriesnya..ga cocok sama make upnya kan msh ada footcarenya..dan seterusnya

Tapi kok harganya mahal mahal ya..
mahal murahnya suatu barang itu relatif saaay..di toko sebelah ada tu yang berkonsep natural harganya lebih nguras dompet udh gitu ga ada timbal baliknya ke kita.
Kalo dibandingin sama produk yang kita beli di warung ato pasaran ya beda atuuhh neeng...yang Oriflame punya ada surat jaminannya duuoong.ramah lingkungan dan menguntungkan pula.

Jangan lupa ni hal pentingnya,Oriflame sering bikin crazy sale yang buat belanja kita jauuuuhh lebih hemat..mantebh tooh.

Terus ya ciin,di katalog Oriflame itu ada buanyaaakkk produk yang bisa kita pilih.saya aja yang member lama masih suka kalap kalo mo beli apa aja wehehehe.

Oke deh..ni saya kasih ilustrasi "belanja" 75 BP yaa biar ga bingung terus..ini kasus suami - istri blm punya anak ya..

2pcs pasta gigi(Optifresh) ----- 8BP
2pcs shower gel(tonink pink) ---12BP
2pcs roll on(energizing lime) ----8BP
3pcs soap bar(grapes) --------3BP
2pcs shampoo(coconut) ------12BP
1pcs tendercare ---------------5BP
1pcs footspray----------------- 7BP
1pcs body spray----------------9BP
1pcs pumice brush -------------2BP
1pcs nail buffer set -------------2BP
1pcs overnight moisturising------5BP
1pcs hand and nail cream --------4BP

Itu baru sedikit dari produk Oriflame lhooo..belom beli parfume,orderan tetangga sana sini ternyata udh 75 BP kaaann.

Tipsnya beli apa yang bisa dan biasa anda pakai dan manfaatkan diskon!

Kalo ada yang mau katalog,dengan senang hati saya kirimkan.monggo email saya di magica_gothica@yahoo.com

sistem di Oriflame melalui DBC Network itu mudah kok :
  1. Bergabung bersama Oriflame melalui DBC Network
  2. Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75 BP setiap bulannya
  3. Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama
  4. Membantu dan membimbing downline

Tuuuhh..gampang kaaann!makanya saya betah di Oriflame sampai saya naik menjadi Consultant 9%..Insya Allah naik lagi jadi Manager 12%..Amiinn..

Masih inget cerita diatas mengenai cewe yang kebingungan tadi..begitu saya kasih penjelasan langsung dia semangat.seneng deh liat orang yang semangat dan mau berusaha.Saya berdoa semoga cewe itu bisa terus hingga taraf Director..Amiiinn..

2 comments:

  1. tuh klo di total harganya berapa tuh mba ?

    ReplyDelete
  2. kurang lebih 300 ribuan tp worth it kok :)

    ReplyDelete