March 24, 2010

Berusaha Keras..Berpikir Positif...Pasti Bisa!

Alhamdulillahirobbillalamin...saya mengucap syukur sebesar besarnya kepada Allah yang telah memberi saya banyaaakk sekali berkah yang kalo di hitung ga akan pernah bisa dibayangkan..

Saya mo flashback lagi ke belakang ni..bulan Juni 2009 saya resmi menjadi anggota Oriflame.saat itu hanya sekedar ikut karena ingin membeli produknya tentunya dengan hasrat ingin harga murah dengan cara menjadi Consultant.saat itu saya mendaftar melalui melalui web replika milik Mba Widya Puteri yang saat ini menjadi Director saya.

Hari demi hari,minggu demi minggu saya jalani dengan melakukan penjualan produk2 Oriflame ke teman teman saya.Hasil yang di dapat Alhamdulillah besar.Saat itu saya belum punya patrner untuk membantu saya.semua saya kerjakan sendiri.Dengan berpikir positif juga kerja keras Alhamdulillah tanpa saya duga sama sekali saya naik ke level pertama Consultant 3%.seneng bangeeettt!!!.bener2 ga nyangka.tapi saya ga mau puas disitu aja.Saya berpikir,jika saya bisa mencapai level 3% berarti saya bisa mencapai tingkat lebih tinggi lagi dan saya yakin itu.

Saya tetap melakukan penjualan ke teman2 saya yang lain kali ini ke tetangga dan melalui online.saya juga melakukan blogwalking.blogwalking yang saya lakukan bukan cuma demi bisnis yang saya jalani ini tapi saya senang berteman dengan semua orang.akhirnya saya masuk ke blog yang sekarang menjadi partner saya yaitu Mba Evi.Awalnya kita cuma sekedar saling menyapa selayaknya masuk ke blog org untuk pertama kalinya.tapi lama2 kenalan dan mulai ngobrol melalui chat layaknya teman.kemudian dia saya kirimkan katalog Oriflame.kemudian dia bilang kalo ingin menjadi Consultant juga.senangnya saya mendapatkan partner untuk pertama kalinya.walo Mba Evi itu partner saya tapi saya tidak pernah menganggapnya sebagai bawahan.saya tetap berteman karena degan begitu berja menjadi lebih menyengkan.

Nah dengan hasil yang telah saya dapatkan ini,saya bisa membuktikan ke teman teman yang lain kalau bisnis yang yang saya jalani sekarang ini bukan bisnis asal asalan.dengan naiknya level saya menjadi 6% dan Mba Evi juga naik menjadi 3% bisa jadi bukti saya serius dan betah di bisnis ini.Karena prestasi yang saya raih ini,ada Istri dari teman di kantor saya yang ingin ikut begitu melihat hasil yang saya raih.saya memang tidak memprospek seperti MLM lain.saya hanya mengatakan bisnis yang saya jalani ini tidak menjual mimpi.Jadi jika ingin berhasil ya harus berusaha dan membantu partner2nya.yang penting kerjasama tetap terjalin.

Hasil semakin baik dari hari ke hari.ya memang yang namanya berjualan pasti ada susahnya tapi ga terlalu kok.yang penting set dipikiran kita kalo kita pasti bisa berhasil.kalo kita berpikir akan kegagalan terus otomatis kita akan merencanakan kegagalan untuk kita sendiri.Karena itu saya tetap berusaha berpikir positif dan bekerja keras tapi jangan ngoyo ya eheheheh.

Bonus yang saya raih juga lumayan.dapet bonus Lipstick,Mascara,Parfume juga Tas.Untuk bonus sejumlah uang masih dalam jumlah kecil mulai dari 50 ribu hingga 200 ribu.saya tau orang akan mencemooh saya dengan jumlah kecil yang saya dapat tapi bangganya bukan main.ya jelas saya bangga dngan hasil yang saya raih.walau kecil tapi ini halal.dibanding gaji saya di kantor,bonus dr Oriflame tentunya sangat timpang.tapi hasil yang saya raih saat ini memang belum seberapa.saya lebih baik mendapat sedikit2 tapi terus naik dan itu berulang daripada langsung dalam jumlah besar tp berhenti sampai disitu.

Menjelang akhir tahun,saya dan pacar saya(sekarang mah udh jadi suami jeeh weheheh)memutuskan untuk menikah.dengan persiapan yang jelimet banget usaha saya di Oriflame sempet terbengkalai.Dan Alhamdulillah di saat yang bener2 ribet,saya mendapatkan partner lagi.Namanya Danu teman sekantor saya.Saya benar benar berterima kasih atas kejasama para Partner2 saya.Danu dan Mba Evi juga sudah punya partner jadinya group saya menjadi solid.Saya naik jadi level 9%,Mba Evi 6% dan Danu jadi 3%.Partner2 saya yang lain juga naik walau saya tidak bisa menyebutnya satu2.Akhirnya januari awal saya bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar..Alhamdulilah..

Bulan Maret pun tiba.tentunya berbagai promo menarik pun dilancarkan.Promo Parfume Dancing Lady yang dilancarkan pada bulan Februari lalu "Promo Love Is In D'Air".Alhamdulillah parfume tersebut bisa saya dapatkan.wanginya enaaaaaaaakkk deh!!seger!!

Dan saya melihat print AR yaitu Actifity Report untuk melihat hasil kerja saya dan para partner2 saya.Jujur saya kaget..ga lama saya mengucap Alhamdulillahirobbillalamin...disitu tertera jumlah point saya mencapai tingkatan 12%.itu tandanya saya berhasil menjadi Manager 12%!.Rachmat dari Allah memang tidak pernah terputus jika kita mau terus berusaha dan yakin.Insya Allah bulan April saya di Recognisi menjadi Manager12%.

Semua hasil yang saya raih tidak terlepas dari kerjasama para Partner2 saya dan juga para Upline saya yang telah menberi bimbingannya.Terima Kasih yang terdalam untuk semuanya.yuukkk marii kita berusaha lebih keras agar bisa sukses bareng bareng yaaaaaaa ^^v

Ingin menjadi seperti saya dan teman teman yang telah sukses..ayoo bergabung disini meraih sukses bersama sama!




3 comments:

  1. Kalo daftar jadi member oriflame, tapi pasif, keanggotaannya bisa dicabut gak? alias ada expired datenya gak? Jadi downline tapi di luar kota gimana dunk? pengen jadi downlinenya lenlen nih... ^^

    ReplyDelete
  2. waah...temen saya yang dah jadi member ORIFLAME sudah jalan2 ke china...asik yaaah...

    kunjungi juga blog saya http://mimiensworld.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kalo keanggotaan kita pasif gpp kok tp apa ga sayang tu..jalanin aja pelan2 Insya Allah bisa berhasil :)
    wah hebat tu temennya udh ke China aku jg lagi ngincer promo jalan2nya ni :).tahun ini ke Stockholm n tahun deapn ke PAris lhoo ^^v

    ReplyDelete