March 1, 2011

Make That Change! Berubah Untuk Yang Tersayang

Alhamdulillah udah masuk bulan Maret 2011.ga terasa ya waktu berlalu begitu cepat dan saya merasa sangat bersyukur sampai sekarang saya masih bisa beraktifitas.Walau pernah mengalami pasang surut dan sempat ada rasa menyerah,tapi kalau ingat akan orang orang yang saya sayangi seperti orang tua dan keluarga wah saya pasti tidak akan melakukan perubahan.Dan perubahan itu tidak sedasyat ini.

Saya merasa sangat bersyukur berada di bisnis ini walaupun pada awalnya antara serius dan tidak ya angin anginan lah.tapi sekarang saya berjanji pada diri saya sendiri untuk melakukan perubahan.Yang positif tentunya.Alhamdulillah Februari kemarin saya berhasil meraih posisi Senior Manager di Oriflame bersama Grup d'BC Network.Semua ini tidak saya raih oleh usaha saya sendiri tapi ini semua berkat kerjasama partner2 saya yang solid.Bahkan Upline saya juga mensupport saya.Sekarang saya bisa menghasilkan 4 juta rupiah setiap bulannya jika saya bisa terus mempertahan prestasi saya.bahkan lebih jika prestasi saya bisa lebih ditingkatkan.Saya lakukan ini demi membahagiakan kedua orang tua saya yang sudah pensiun dan adik saya yang ingin melanjutkan kuliahnya ke jenjang S1.

Memang ya kalau kita dalam keadaan terdesak pasti akan bertindak untuk melakukan yang terbaik.Karena itu di bulan Maret ini,Oriflame akan mensupport kita semua yang ingin melakukan perubahan.dengan adanya Make That Change Promo.caranya bagaimana?saya yakin teman teman semua yang ingin berubah pasti bisa melakukannya.


Ikuti langkah mudahnya :
  1. Bergabung sebagai Consultant Oriflame hanya Rp 29.900,- (normalnya Rp 39.900,-)
  2. Lakukan order pertama (minimal Rp 175.000 dalam 1 invoice) dan dapatkan diskon di order anda Rp 20.000,-
  3. Jadi anda bergabung di Oriflame hanya Rp 9.900 saja!

Dapatkan reward Welcome Program untuk Consultant Baru khusus dari Oriflame karena anda selalu dihargai oleh Oriflame!

WP1 senilai Rp 100.000!
>> Raih minimu 75 BP dalam 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant dan Anda dapat memilih 1 produk apapun dari katalog maksimal senilai Rp 100.000,- secara GRATIS!


WP2 senilai Rp 429.000!
>>Saya yakin anda pasti bersemangat setalah apa yang anda lakukan pada program Wp1.tentunya anda belum puas jika belum meraih WP2 kan?pasti mudah bagi anda meraih 100 BP pada bulan kedua anda bergabung bersama Oriflame.
Anda akan mendapatkan Grace Eau De Parfum,parfum paling eksklusif dan mahal di Oriflame secara Gratis!



WP3 senilai Rp 799.000!
>> Pertahankan pencapaian anda dan raih 125 BP pada bulan ke tiga.Ini adalah kesempatan anda mendapatkan Make That Change Watch secara GRATIS!


Total pencapaian anda semua yang berhasil meraih WP1,WP2 dan WP3 adalah senilai Rp 1.328.000,-!

Mari lakukan perubahan untuk orang orang yang anda sayangi..Bergabunglah bersama saya dan teman teman yang sudah berhasil membuat bangga orang orang orang yang tersayang di sini.Buatlah mereka bangga telah memiliki anda semua yang sangat berharga.Lets Make That Change!

Untuk yang ingin katalog,ingin memesan atau ingin tahu lebih jelas bagaimana sukses berbisnis di Oriflame bersama d'BC Network silakan hubungi saya disini :

Lenny
08176782245
lenlenmiu@gmail.com atau magica_gothica@yahoo.com

No comments:

Post a Comment