March 20, 2011

Orderan Feltku ^^v

Kerajinan felt ato flanel sebenarnya sih dari jaman aku masih SMP udh belajar.Aku inget banget nama pelajarannya itu Tata Busana.Dan itu ya..asli boseniiiiinnn banget!mana gurunya jutek pula wahahaha.jadinya ngeliat itu segala jenis tusuk silang,tusuk feston,crochet ato knitting pokoke hal yg menjahit jahit gitu bawaannya udah kaya mimpi buruk wahahahah.

Tapi sekarang aku malah jatuh cinta banget sama kegiatan felt ini.abis sekarang modelnya lucu lucu dan imut banget.jadinya naksir dueehh buat memperdalam ilmu per felt-an cieehh.

Jadi gini,kemaren2 itu aku iseng aja beli2 kain flanel ama segala perlengkapannya trus mulai deh jahit menjahit.jadi juga bentuk donat dan aku bikin untuk gantungan kunci.iseng aku tawarin ke temen eh pada mau.dan udah ada yang mesen 10 buah buat acara apa gitu lupa aku.

ini donat gantungan HP/kunci harganya @Rp 3000


gantungan HP/kunci donat @Rp 3000


gantungan kunci/HP Roll Cake @Rp 5000

sekarang pesenan udah makin bertambah..Alhamdulillah.tapi berhubung ngerjain sendiri dan aku juga kerja ngantor jadinya aku selalu bilang ke calon pesesan untuk ngasih waktunya jangan mepet jd aku bikinnya bisa maksimal.

Buat yang mau pesen ke aku monggo aku senang sekali dapet rejeki.aku tunggu ya ^^v

Ehm..mo pesan sponsor doloo aahhh.mumpung masih bulan Maret ni Promo recruit Oriflame masih berjalan lhooo.pendaftaran cuma Rp 29.900 nah lengkapnya bisa diliat disini ya teman teman sekalian.
mo langsung daftar langsung disini ya.nanti aku dan teman teman yang lain akan bantu untuk biar cepet naik level dan naek juga bonusnya.kan enaaaakk thooo.


1 comment:

  1. kreatifitas ituh indah yah sis, bagus bagus lho hasil kreasi flanelnya.....dibikin bisnis ajah sis :)

    ReplyDelete