July 5, 2011

Malam Minggu Itu Raameee Yaaa

Hari sabtu kemaren itu kalo ga salah tanggal 2 Juli dari pagi udah pergi ke Mesjid Sunda Kelapa kaya biasa saya belajar ngaji.weheheheh iya ni mo ngelancarin lagi ngajinya biar makin afdol.ngajinya cuma sebentar kok.aku mulainya jam 10 pagi.dapet giliran ke 5.begitu selesai baca boleh meninggalkan ruangan.

Dari Mesjid Sunda Kelapa langsung menuju Oriflame Sudirman.untuk menuju kesana saya harus ke manggarai dulu soalnya mo naik Tije alias Trans Jakarta weheheh.untung naek Tije kalo ga..wuiiihh muaaceett!!.daerah Casablanca sih emg lagi langganan macet soalnya lagi pembuatan jalan tapi kok di jalan Sudirman juga macet.weleeh imbas malam minggu dan masih awal bulan jadi lah jalan ramaaii sentosa.

Begitu nyampe Oriflame,saya leyeh2 dulu istirahat bentar sebelum lakukan tugas kebangsaan yaitu mewujudkan impian.sholat n makan dulu di warung makan deket sana.kelar makan langsung ke kasir Oriflame mo pesen katalog bulan Juli dan Flyer Promo Shine Like a Star.Eaalaahhh stoknya abis sodara sodaraaaa.wiihh ternyata peminat Oriflame yang penegn sukses makin banyak ampe katalog abis.baeekk laahh tak mengapa itu ga bkin saya kecil hati malah mompa semangat.tadinya pengen lama lama di Oriflame tapi suami keburu nelfon nanyain kapan aku ke kantornya.iyaa suami saya lagi lembur di kantor jd klo mau pulang bareng ya harus nyamperin dia ke kantornya.okeee laahh.next stop..kantor suami,wahahah udh kaya di tije aja.

Entah lagi bengong ato gimana saya naek angkot dari sudirman rencananya cuma mau sampe stasiun tebet aja trs naik kereta ke cikini ke kantor suami tapi ni bablas ampe kampung melayu gara gara ketiduran diangkot jeeeehh.ya udah lah mareehh lah lanjot ngangkot aja.ternyata eehh ternyataaa sodara sodaraaa...kampung melayu jati negara itu maceettnyaaa ampun ampunan.saya paksain tidur aja deh biar ga berasa jalannya.tapi udh molor kaya gimana eh masih disitu aja.Yoo wees laah sabaarr aja.

Akhirnyaaaa sampai juga ke tempat tujuan kantor suami tercintaaaa!!!duuhh duuhh muka udh kucel banget udh gitu diketawain deh perjalanan hebat saya sm suami wahahahaha.

Suami selesai kerja jam 7an dan perut pun udah keruyukan.ohohohho waktunya makan malem ternyata.pergilah kita berdua pulang sambil cari makanan di jalan.diputuskan kita makan di KFC Pangkalan Jati ya secara biar deket ke rumah.Oaalahhh tempatnya penuuhh yaaa yang pada makan sampe ga ada tempat.okee laahh pindah tempat.

Akhirnya dapeett jugaaa tempat makan.saya dan suami mutusin makan di Burger n Grill kalimalang.fiuuhhh Alhamdulillah makan juga ternyata ni perut udah keroncongan ampe ada konser metal wahahahahah.


Dasar saya dan suami sama sama doyan makan jadinya tambah lagi tp blm sempet difoto udh ludes wahahahahaha.

Hari sabtu dan malam minggu kemaren penuh hari hari yang melelahkan tapi seneng aja bawaannya soalnya terus bersyukur dan tetap semangat ^^v

1 comment: