March 3, 2011

Santai Di Rumah Dulu Aaahh

Hyuung..cuaca akhir akhir ini ga enak banget ya.Akibatnya flu plus demam pula.akhirnya mutusin ga masuk kerja deh.Kudu istirahat total.Tapi kalo ngurusin Oriflame mah tetep kan bisnis online pake sistem d'BC Network jadi sambil glundungan di kasur juga masih bisa jalaninnya wehheheh.Udah hari ke tiga ni ga ngantor kangen euy sama temen temen di kantor.Tadinya ni pengen nekat ngantor tapi suami tercinta ni udah wanti wanti kalo aku di larang ngantor dulu.Katanya kalo nekat ngantor juga nti bakal di bawa ke dokter.Ihihihih iyaaa ketauan deh kalo aku paling takut ama rumah sakit,takut dokter apalagi jarum suntik.Jadinya aku pikir mendingan bedrest di rumah.
Alhamdulillah udah seger sekarang.Enak juga nyantai 3 hari di rumah ga ngapa ngapain hihihh.tadi sore sambil nonton tv sambil makan mie gelas.Enak juga hari hujan makan yang anget anget sambil santai Tapi kalo kelamaan istirahat malah ga enak juga euy bawaannya jadi manja males males gimanaaaa gitu wehehehe.Besok masuk kantor aahh..eh tapi jumat ya besok nanggung kayanya ni apa bablas libur aja ehehehe badung yaaa si Lenny ini. Ow ya,tadi ada temen yang nanya resep puding sutra yang aku bkin buat jualan waktu bazar kemaren.Dia bilang enak.Wah syukur deh*ya jelas aja enak kan tu resep pudng udah diuji coba sama empunya resep Mba Widya Hidayat dan para Ibu Ibu Bakul Kue lainnya jadi pasti paten enak*.Tapi Ibu mertua sempet bilang,kalo aku jangan ksh tau resepnya soalnya nanti aku ga bisa dagangin lagi.Yah namanya rezeki mah aku pikir ga kemana.lagian bagi bagi resep kan sama aja bagi bagi ilmu malah jatohnya berkah.Tuuull gaa teman temankuu hhehehe.Ni aku post resepnya ya Puding Sutra Jeruk/Mangga Bahan :
-1 Kaleng Susu Kental Manis - yang putih ya
-6 kaleng air - pake kaleng dari si susu 1 bungkus agar agar - aku pake swallow
-1/2 botol sirup ABC Squash Delight yang mangga ato jeruk - ni sirup jgn diganti sm yang lain ya.takut aneh rasanya
-1 kaleng fruit cocktail untuk buah diatasnya

Cara Membuat :
-Campur SKM dengan air dan agar agar.masak sambai mendidih
-tuang ke dalam loyang/cetakan tau cup kecil kecil.dinginkan
-masih dalam cetakan tadi,puding yang sudah beku dipotong2 kotak.kalo aku ya,aku tancap2in pisau aja.
-tuangi puding dengan sirup mangga/jeruk.kalo aku untuk cup masing masing 1 1/2 sendok makan.pastikan sirup meresap ke sela sela puding
-simpan dalam kulkas minimal 3 jam
-puding siap di sajikan dengan di beri fruit cocktail di atasnya. Gimana?gampangkan bikinnya.ni puding bakal aku buat lagi pas arisan keluarga di rumahku minggu besok.

Ow ya,udah tau kan promo Oriflamenya.kan.seru kaann.seru dong yaa.buat yang ga yakin dan mau tanya tanya dulu monggoo..silakan email aku di lenlenmiu@gmail.com yaa.tanya aja yang tidak dimengerti.mau langsung gabung?yuuukk langsung ke sini yuuk,ditunggu yaaa!

GO DIAMOND!

4 comments:

  1. pertamax komeng nih, wah kenapa takut dengan dokter dan jarum? wah ini akibat waktu kecil ditakut takuti, klo dokter justru menyakiti dengan jarum, mmmmm

    ReplyDelete
  2. wah koq nyantai? dah passive income nih :D

    ReplyDelete
  3. mauuu puding sutranya...#mupengnya keluar

    ReplyDelete
  4. hayuu hayuu di bikin pudingnya wehehehehe

    ReplyDelete