May 14, 2011

Hatiku..Sudah Mantap Berada Disini..Uhuuy! part 2

mulai deh gw ngisi data diri segala alamat ampe no rekening yang katanya klo bonus keluar masuk kesitu.oke lahh ape katee situ laahh.oow ga lupa scan ktp.ga lama abis daftar beberapa hari kemudian nyampe lah ke kantor(iya gw minta dikirim ke kantor)ada bungkusan warna ijo eye catchi banget.di dalemnya ada starterkit yg juga di masukin dalam map ijo eye catchy.


baiik laah saatnya ngoprek2 isi starterkit.di dalemnya ada succes plan.dari bawah sampe ke atas.mulai dr level Consultant,Manager,Senior Manager,Director,Gold Director,Sapphire Director,Diamond Director sampe President!.hohohohoho apa ni pikir gw.tp saat itu gw belom terlintas di otak apakah gw bisa sesukses itu .secara ilmu dagang gw minim apa lagi bekoar2 nawarin produk MLM beuh..org pada tutup kuping ky gw dulu.


pelan2 gw jalanin sesuai dengan petunjuk yg di ksh tau upline2 gw ky Mba Widya, Mba Aya n Mba Isye.oke lah loe org suruh gw jualan ya gw ikutin.gw cuma modal 20 biji katalog yg harga semuanya 33.900 ya genapin deh 34ribu.tapi sebelum gw sebar,gw baca2 dulu katalognya.pendapat gw saat itu mengenai harga barang2 Oriflame ialah..Mahal!sapa yg mau beli?.tp pede lah.toh gw ydh daftar bayar 39.900 dan beli katalog 34ribu.gw ga mau duit yg udh gw keluarin kebuang percuma.gw hrs balik modal.


nekat nawarin temen kantor dan itu rasanya maluuuu bgt.iya gw akui gw tu orgnya bawel tp klo dagang gini gw mending terjun ke jurang dah.ksh katalog ke resepsionis,ksh katalog ke kepala bagian.ya gw ksh aja gitu sambil ngomong "liat2 aja dulu ya kali aja mau beli" abis itu gw kabur.eeh ga lama org2 yg gw tawarin katalog td telp ke ext gw bilang klo mereka mo order.whaatt!girangnya ampunan2 deh!gw lgsg telp tu upline2 gw gmn cara ngordernya tu brg.mreka bilang klo telp oriflame aja nti order n brg2nya dianter.ooww gampang ya jd ga musti ngantri ke oriflamenya.seepp gampang!


mission pertama accomplish!ga nyangka gw bisa.tp misi gw msh banyak.katanya gw harus ngejar Welcome Program1,WP2 dan WP3.WP1 dengan 75BP di 30 hari semenjak pendaftaran,WP2 itu 100BP dan WP3 120 BP.apaaa!!buseett susah dong pikir gw saat itu.gw make produk oriflame cuma beberapa dan dagangan gw br laku sedikit.apa gw bisa pikir gw.blm lagi rekrut org.ni gila pikir gw.


nekat2 deh urat malu ilang gw coba nawarin org di halte bis,di kereta bahkan secara online.hasilnya? WP1 berhasil gw raih sebelum 30 hari itu habis.sumpah gw mo nangis ga nyangka gw bisa lakuin itu.hasil dr penjualan gw Rp 500ribuan dan dpt hadiah wp1 berupa mascara.reward ini berharga bgt!.masuk bulan berikutnya gw misi gw wp2 yaitu 100bp.bueehh..mo muntah rasanya.75bp aja ngap2an ngejarnya lah ini 100bp.tp gw positif thinking dari 75 itu berarti gw hrs tamba 25 lagi.keber terus dan reward wp2 berupa tas berhasil gw dpt.begitu terus wp3 berhasil baik dengan hadiah Eau de Toilette.


Naahh..yg bikin gw pusing adalah merekrut!upline gw bilang ga mungkin gw kerja sendirian jd musti cari temen.ga banyak2 4 orang aja.dari 4 org ini di bimbing supaya bis ngeraih 75 BP juga.wooww..klo gw ngebimbing org berarti I'm a Leader now!baati gw punya amanah ngebimbing temen2 supaya sukses bareng2 gw.dan dr 4 org ini masing2 rekrut 4 juga buat jd timnya

Alhamdulillah..gw bisa juga rekrut 4 orang ini dan salah satunya downline gw berhasil jadi Senior Manager.makin betah gw di bisnis ini ampe gw rela ga ngantor lagi dan gw fokus ke sini aja.halanga pasti ada tp gw ga mo nyerah krn gw suka sistem ini.mo posisi loe downline ato upline pokoknya yg kerja ya dia lah yg mendapatkan hasilnya.


Asal mau belajar,mau susah hasil akhirnya akan manis nantinya ^^v


Go Diamond!

No comments:

Post a Comment